Nam Ji Hyun dan Cast '100 Days My Prince' Lainnya Berikan Dukungan untuk Comeback EXO
Selebriti

Nam Ji Hyun, Kim Ki Doo serta Lee Min Ji menunjukkan dukungan mereka untuk comeback EXO.

WowKeren - Setelah merampungkan drama "100 Days My Prince", D.O. kembali melanjutkan aktivitasnya bersama EXO. Grup besutan SM Entertainment tersebut baru saja comeback dengan album kelima berjudul "Don't Mess Up My Tempo" yang dirilis 2 November lalu.

Pada Sabtu (3/11), Nam Ji Hyun yang merupakan lawan main D.O. di serial "100 Days My Prince" mengungah postingan di Instagram untuk memberi dukungan kepada D.O.. Aktris kelahiran 1995 tersebut mengunggah selfie serta video dirinya bersama Kim Ki Doo dan Lee Min Ji.


"Video dan foto untuk Ggeut Nyeo. Jangan sedih lagi," tulis Nam Ji Hyun di caption postinganya. Ia juga menambahkan tagar "We are one", "Jadi", "Don't Mess Up My Tempo", "Kita harus banyak mendengarkan 'Tempo'" dan "Ayo tim '100 days My Prince'".

Kim Ki Doo memposting foto logo baru EXO bersama video dirinya saat mendengarkan dan ikut menyanyikan "Tempo". Ia juga mengunggah dua foto meme dengan caption, "'Tempo' mungkin akan sukses besar" dan "Lagunya bagus!". Pada caption, ia juga menuliskan tagar, "Don't Mess Up My Tempo", "Lagunya bagus" dan "Lagunya menempel di kepalaku".



"Comeback Won Deuk (karakter D.O. di drama)!" lanjut Kim Ki Doo. "Sekarang dia jadi D.O.. Teman Goo Dol sudah sukses, tapi tolong banyak dengarkan 'Tempo' agar dia jadi lebih sukses. Kenapa? Karena kami satu! P.S. Ikut menyanyikan 'Tempo'. Aku bukan idol, tapi aigoo-dol. Pada akhirnya, aku Goo Dol."

View this post on Instagram

#퇴근길퇴근송

A post shared by 믽 MINJI LEE (@minminji_1101) on


Pada Minggu (4/11), Lee Min Ji juga memposting video dirinya yang sedang mendengarkan "Tempo" di dalam mobil dan memberikan jempol. Pada caption ia menulis, "Sedang dalam perjalanan pulang. Lagu untuk pulang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru