Rilis Single Kejutan 'Thank U, Next', Ariana Grande Bahas Mantan Kekasih
NBC
Musik

Sering bungkam masalah asmara, Ariana tak segan membahas keempat mantan kekasihnya sekaligus dalam single ini.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan jika kehidupan personal Ariana Grande selama tahun 2018 ini disebut sebagai salah satu pencuri sorotan media. Mulai dari kisah asmaranya yang kandas dengan mendiang Mac Miller, hingga pertunangannya yang retak bersama Pete Davidson beberapa waktu lalu.

Ariana sendiri memang selalu bungkam akan masalah asmaranya tersebut. Namun siapa sangka, kini pelantun "No Tears Left to Cry" itu mendadak mengungkapkan segala pemikirannya terkait perjalanan cintanya dalam single kejutan bertajuk "Thank U, Next".

Baru saja dirilis pada Sabtu (3/11) malam waktu setempat, Ariana tak segan membahas para mantan kekasihnya dalam "Thank U, Next". Single ini secara gamblang mengulas perjalanan asmara pelantun "Dangerous Woman" itu dengan penari Ricky Alvarez, rapper Big Sean, hingga Mac dan Pete.

"Thought I'd end up with Sean / But he wasn't a match / Wrote some songs about Ricky / Now I listen and laugh / Even almost got married / And for Pete, I'm so thankful / Wish I could say 'Thank you' to Malcolm / 'Cause he was an angel," lantun Ariana.


Dalam lagu itu, Ariana juga turut berbagi tentang pelajaran apa saja yang didapatnya selama menjalin hubungan. Dan kini, musisi berusia 25 tahun tersebut mengaku telah siap untuk melangkah.

Dengan lirik yang positif dan tema yang cerah, Ariana bisa dibilang sukses mengemas "Thank U, Next" sebagai sebuah bob yang tidak hanya bubbly, namun juga catchy. Serupa dengan sederet hits yang ia rilis sebelumnya, "Thank U, Next" juga menjadi salah satu single yang easy listening dan menonjolkan kualitas vokal sang musisi.

Di sisi lain, Ariana diketahui mengencani Big Sean selama delapan bulan sejak Oktober 2014, dan putus pada April 2015. Setelahnya, musisi asal Florida ini mengencani Ricky Alvarez pada musim panas 2015 dan mengakhiri hubungan itu setahun setelahnya.

Tak lama setelah hubungannya dengan sang penari latar berakhir, Grande berkencan dengan Mac Miller yang memiliki nama asli Malcolm James McCormick pada September 2016. Namun hubungan itu kemudian kandas pada Mei tahun ini, usai dua tahun bersama.

Setelahnya, Ariana sempat berpaling ke Pete Davidson dan langsung memutuskan bertunangan usai berkencan selama beberapa minggu. Namun lagi-lagi, hubungan tersebut kembali kandas pada bulan September lalu.

Sementara itu, pada akhir pekan lalu, Ariana memang sempat mengatakan kepada para penggemarnya bahwa "Thank U, Next" akan menjadi judul albumnya mendatang, yang kini kabarnya tengah dalam proses pengerjaan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru