Pulang Cepat dari Tokyo, Bisma SM*SH Tak Ingin Lewatkan Penikahan Melody Eks JKT48
Instagram/sibisma
Selebriti

Bisma Karisma dan Melody rupanya telah mengenal satu sama lain sejak duduk di bangku SMA.

WowKeren - Pernikahan Melody eks JKT48 dan Hanif Fathoni telah resmi digelar pada 3 November lalu. Hari bahagia Melody tersebut juga turut dihadiri oleh salah satu personel boyband SM*SH, yakni Bisma Karisma.

Bisma mengaku sengaja pulang cepat dari Tokyo untuk menghadiri pernikahan Melody. Pria berusia 28 tahun ini juga mengaku ikut senang melihat kebahagiaan Melody dan Hanif.

"Seneng. Saya datang kesini karena baru balik dari Tokyo. Sengaja lebih cepat pulang karena dua sahabat saya salah satunya Melody nikah dan ibadahlah," tutur Bisma dilansir Kapanlagi. "Buat saya suatu keharusan ya gitu ketika sahabat bahagia di hari bahagia ini."


Menurut Bisma, ia telah mengenal Melody sejak SMA karena berada di sekolah yang sama. Bisma sejak lama juga mengetahui bahwa Melody adalah sosok pekerja keras sehingga tak mengejutkan apabila wanita yang kini menjabat sebagai General Manager JKT48 tersebut meraih kesuksesannya saat ini.

"Saya dari SMA kenal banget Melody," ungkap Bisma. "Begitu tau dia ada di JKT48, eh bentar nih anak emang tuh kan dari SMA gue udah mikir nih anak pasti jadi something nih. Karena dia mau fight buat keluarganya."

Sebagai sahabat, Bisma sangat berbahagia melihat perubahan Melody yang kini mengenakan hijab dan juga tentang keluarga barunya. Bisma lantas mendoakan segala kebaikan serta kebahagiaan untuk rumah tangga Melody dan Hanif.

"Yang sekarang juga udah punya keluarga kecil dengan niat yang baik dia sekarang berkerudung. Saya seneng sih sebagai sahabat dan melihat hari ini," pungkas Bisma. "Melody sama Hanif semoga bahagia, harus ngebahagiain orang-orang sekitar juga dan harus tetap berlaku baik juga."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru