Kini Jadi Lagu Debut IZ*ONE, 'La Vie en Rose' Versi CLC Dinilai Lebih Enak
Twitter
Musik

Simak juga perbedaan koreografi 'La Vie en Rose' versi IZ*ONE dan CLC berikut ini.

WowKeren - IZ*ONE beberapa waktu lalu debut dengan lagu utama "La Vie en Rose". Lagu debut Jang Won Young cs itu pun mendapat berbagai pujian karena enak didengar dan mudah diingat telinga.

Namun, fans belum ini mengungkap fakta jika lagu "La Vie en Rose" aslinya adalah milik grup CLC. Fans menemukan jika member girl grup berimej seksi itu sudah beberapa kali memposting foto dengan mawar.

Bahkan, Elkie awal tahun ini di Hong Kong sudah membocorkan jika CLC akan comeback pada Juli atau Agustus 2018. Bukti terakhir adalah video dance practice di mana terdengar suara CLC menyanyikan versi demo "La Vie en Rose".

Video CLC menyanyi versi demo "La Vie en Rose" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang menilai lagu "La Vie en Rose" versi CLC jauh lebih enak ketimbang versi Miyawaki Sakura cs.


"Wow, mendengar CLC bernyanyi, kamu akan sadar bagaimana nyanyian bagus mereka membuat perbedaan. Inilah pentingnya vokalis utama," tulis seorang netter. "Lagu dan koregrafinya lebih baik daripada versi IZ*ONE," imbuh netter lain.

"Ini baru versi demo tapi aku merasa ini bisa jauh lebih bagus ketimbang yang benar-benar versi studio rekaman," lanjut netter lain. "Aku cukup terkejut ketika tahu kalau ini seharusnya punya CLC," sambung netter lain. "Inilah sebabnya mengapa vokalis utama itu penting," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru