Cantiknya Luna Maya Dirangkul Aktor Marvel, Celana Jeremy Renner Menonjol Bikin Salah Fokus
Selebriti

Selain usil menggoda Jeremy, netter mengharapkan Luna suatu hari nanti punya kekasih bule tampan.

WowKeren - Luna Maya sempat nangis-nangis ketika muncul di vlog Boy William. Luna cerita kalau ia masih merindukan kebersamaan dengan eks kekasihnya, Reino Barrack.

"Aku masih sayang sama dia, aku sama dia sudah selama 5 tahun kan dan aku merasa kita pasangan yang baik sih, kalau dari sisi gue, dia adalah teman terbaik, kita ngelakuin apa aja bersama sama," curhat Luna. "Jadi aku kangen sama dia kayak bukan karena cuma kehilangan pasangan ataupun partner atau apa tapi kehilangan sahabat juga sih."

Luna juga meminta maaf pada orangtua Reino. Ia menyadari kalau sejak awal orangtua Reino memang tak bisa memberikan restu. Luna tak merasa sakit hati dan berusaha ikhlas soal itu.

Kini setelah momen emosional itu, Luna malah mengejutkan fans. Ia bernostalgia dan pamer foto saat bertemu aktor Hollywood sekaligus pemeran Hawkeye di seri film Marvel, Jeremy Renner.

Meski momen pertemuan Luna dan Jeremy terjadi sudah lama, netter memberikan dukungan. Mereka mendoakan Luna bahagia dan mendapatkan kekasih bule setampan Jeremy.

"Mnding mb luna cari bule dah dah..ini cocok bgt udh kyak pasangan," saran netter. "Cari bule aj mba moon,yg ga ribet kluarganya," ujar netter.

Namun sejumlah netter sempat pula berkomentar kocak soal Jeremy. Mereka menyadari ada yang menonjol di bagian celana Jeremy saat ia merangkul pinggang Luna.

"Ka luna itu sblh nya kok san*** 😊😊😊 @lunamaya andah terlalu syantiiikk," seru netter. "Salfok celana Jeremy," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait