Fatin Tampil Memukau Nyanyi di World Youth Forum 2018, Netter Ungkit Lagi Sindiran Iis Dahlia
Instagram/fatin30
Musik

Sebelumnya, Iis Dahlia pernah menyindir Fatin dengan sebutan 'stupid' lantaran mengomentari aksinya sebagai juri.

WowKeren - Penyanyi Fatin Shidqia menjadi wakil Indonesia dalam acara World Youth Forum 2018 di Mesir. Sebelumnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini didapuk menjadi salah satu pengisi lagu tema World Youth Forum 2018.

Kali ini, beredar video penampilan Fatin saat bernyanyi di atas panggung World Youth Forum 2018, yang digelar pada Sabtu (3/11). Video tersebut diunggah oleh salah satu akun gosip pada Minggu (4/11). Dalam video tersebut, Fatin tampil dengan enam penyanyi dari negara lain.

Penampilan Fatin di acara sekelas World Youth Forum 2018 pun membuat publik ikut merasa bangga. Namun, mereka juga kembali mengaitkan prestasi yang ditoreh Fatin dengan sindiran yang pernah dilontarkan pedangdut Iis Dahlia.

Seperti diketahui, Iis pernah menyindir Fatin dengan kata stupid alias bodoh. Hal ini terjadi karena Iis tak terima komentar Fatin terhadap aksinya, yang mengusir peserta bernama Waode meski belum menunjukkan suaranya.

"Ya Allah bangga bgt merinding akuu," komentar akun @ima****ian. "Proud of you, nyinyir dibales dengan prestasi," tambah akun @gusta****risti. "Ini cara membalas nyinyiran anda @isdadahlia keren kan??" sahut akun @ar****sy.

"Yg ngatain stupid pernah dpt prestasi apa ya d luar tanah air? apa krn senioritas boleh mengatakan spt itu?" tulis akun @risc****ica_. "@isdadahlia Prestasi kamu d kanca internasional apa buk?? Ini di tonton buk, d tonton," sindir akun @riay****a29.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru