V BTS Hadiri Pernikahan Teman Meski Sibuk, Intip Foto-Foto Gantengnya
Selebriti

Menurut para tamu yang hadir di acara pernikahan, sosok V gampang dikenali meski dari kejauhan berkat wajah gantengnya.

WowKeren - Sebagai personel Bangtan Boys, V tentu punya jadwal yang padat. Grup beranggotakan 7 orang tersebut baru saja merampungkan tur konser "Love Yourself" yang singgah di berbagai kota di Amerika Utara dan Eropa.

Meski sibuk, V masih meluangkan waktu untuk teman-temannya. Minggu (4/11) kemarin, penyanyi kelahiran 1995 tersebut hadir di acara pernikahan salah satu temannya.

Foto-foto V di acara pernikahan temannya di tentu saja langsung viral di media sosial dan situs berita online. Dalam foto-foto ini, pelantun "IDOL" tersebut tampil formal dan terlihat ganteng berbalut turtleneck hitam dan celana panjang warna senada yang dipadukan dengan jas cokelat.

Menurut para tamu yang hadir di acara pernikahan, sosok V gampang dikenali meski dari kejauhan berkat wajah gantengnya. Untungnya, para tamu menghargai privasi pemilik nam asli Kim Taehyung tersebut dan membiarkannya menikmati acara pernikahan tanpa diganggu permintaan foto bareng dan tanda tangan.

"Penampilan Taehyung memang selalu keren," komentar fans. "Aku iri banget dengan para tamu di acara pernikahannya," kata fans lainnya. "Sekarang dia sudah jadi superstar kelas dunia. Tapi lihatlah kesetiannya pada teman," puji yang lain.

Sementara itu, BTS dijadwalkan hadir di ajang penghargaan MBC Genie Awards 2018 yang digelar di Incheon Munhal Stadium Selasa (6/11) besok. Mereka juga akan melanjutkan tur konser "Love Yourself" di beberapa kota di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru