Film 'Keluarga Cemara' Rilis Teaser Poster, Netter Pertanyakan Keberadaan Tokoh Agil
Instagram/filmkeluargacemara
Film

Film 'Keluarga Cemara' dapat mulai disaksikan pada libur tahun baru mendatang.

WowKeren - Dewasa ini, semakin banyak tontonan lawas Indonesia yang kemudian diangkat kembali menjadi sebuah film. Sebut saja perilisan "Si Doel The Movie" dan "Wiro Sableng" di tahun 2018 ini.

Serial televisi "Keluarga Cemara" pun akan menyusul untuk dirilis dalam bentuk sebuah film. Kisah keluarga Abah, Emak, dan dua anaknya tersebut dapat disaksikan di bioskop Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Tokoh Abah-Emak masing-masing akan diperankan oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir. Selanjutnya Zara JKT48 memerankan Euis, sedangkan tokoh Ara akan diperankan oleh Widuri Putri Sasono.

Belum lama ini, teaser poster "Keluarga Cemara" akhirnya dirilis. Dalam poster tersebut, Ringgo tampak mendorong becak yang dinaiki oleh Nirina, Zara, dan Widuri. Keempat tokoh sentral di "Keluarga Cemara" itu terlihat riang gembira dengan kesederhanaan mereka.

Selain keempat tokoh sentral tersebut, film ini juga akan menampilkan akting apik dari Asri Welas, Maudy Koesnaedi, Gading Marten, dan masih banyak lagi. "Keluarga Cemara" rencananya akan menemani liburan Tahun Baru penonton Indonesia karena mulai tayang pada 3 Januari 2019 mendatang.

Usai melihat poster tersebut, penggemar "Keluarga Cemara" dibuat bertanya-tanya karena ketiadaan tokoh Agil seperti dalam serial televisinya. Menurut akun resmi @filmkeluargacemara, rasa penasaran warganet tersebut akan terjawab dalam filmnya nanti.

"Kenapa tokoh agil gak ada min?" komentar akun @tyas.es***. "@tyas.es*** Untuk tau jawabannya nonton @filmkeluargacemara yah di bioskop 3 Januari 2019," tulis akun @filmkeluargacemara.

"Ini ceritanya sebelum agil lahir ya," sahut akun @agusupriad***. "Loh agil nya mana? Padahal kangen loh sama peran nya agil yang polos dan agak 'nakal'," balas akun @dewi.anggraen***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel