Wanita yang Mengaku Siap Jadi Istri Keduanya Minta Maaf, Ridwan Kamil Pilih Unggah Ini di Instagram
Instagram/ridwankamil
Nasional

Sebelumnya, istri Ridwan Kamil dibuat bingung oleh seorang wanita cantik yang mengaku siap menjadi istri kedua suaminya.

WowKeren - Rumah tangga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil diterpa isu tak sedap. Beberapa waktu yang lalu, seorang wanita cantik mengunggah fotonya bersama Ridwan Kamil di Instagram. Foto tersebut disertai dengan keterangan yang membuat warganet merasa "panas". Ya, wanita cantik yang berprofesi sebagai presenter di salah satu stasiun televisi tersebut menuliskan keterangan yang menyatakan siap menjadi istri kedua pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Ramai menjadi pembahasan warganet, istri sah Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya, turut memberikan responnya. Ia mengaku sedih dan bingung lantaran banyak orang menanyakan perihal akun @paramitadana yang menuliskan siap menjadi istri kedua Ridwan Kamil.

wanita cantik mengaku siap jadi istri kedua Ridwan Kamil minta maaf

Source: Instagram

Banyak mendapatkan hujatan dari warganet, akun wanita cantik tersebut akhirnya memutuskan untuk menghapus fotonya bersama Ridwan Kamil. Dalam unggahan terbarunya, wanita ini juga menuliskan permohonan maaf yang disertai dengan unggahan foto hitam legam. Kolom komentar unggahan itupun tampak dimatikan. "Mohon maaf teh @ataliapr dan kang @ridwankamil untuk postingan saya sebelumnya, hanya bercanda dan tidak ada maksud apapun," tulisnya.

Sementara itu, Ridwan Kamil terlihat tak ambil pusing soal masalah ini. Dalam unggahan Instagram pribadinya, pria yang juga merupakan seorang arsitek ini memilih membagikan kalimat motivasi.


Ridwan mengunggah foto hitam putih dirinya yang diiringi dengan kalimat "Mereka yang menyukaimu tidak perlu penjelasanmu. Mereka yang tidak menyukaimu, tidak akan mau mempercayai penjelasanmu". Sementara itu, dalam keterangannya, mantan Wali Kota Bandung ini terlihat menuliskan catatan untuk dirinya sendiri. "SELAMAT HARI SENIN. SELAMAT BEKERJA. Fokus pada berikhtiar, berkarya, beribadah, dan berbahagia. Lain-lain secukupnya saja. #Selfnote," tulis Ridwan Kamil.

Warganet yang melihat unggahan Ridwan dan juga istrinya turut memberikan komentar. Mereka berharap tak akan ada lagi kabar miring yang menimpa rumah tangga sang gubernur. Warganet juga masih menyayangkan sikap jurnalis wanita tersebut dalam bercanda.

"Bapak tetaplah jd suami teromantis, terbijak dan tetap jadi panutan semua warga jabar..salam hormat ," tulis akun @nu***na. "Sebagai perempuan jadi ikut malu saya baca pernyataan di atas jadi jurnalis sebuah pekerjaan mb @paramitadana, bukan jalan utk jadi famous," sahut akun @li***bi. "Minta maaf langsung lebih terhormat daripada di medsos. Mulut mu harimaumu, apa yang kau tanam itulah yang kau tuai. Dia menjatuhkan harga dirinya sendiri di dunia maya dan pasti di dunia nyata. Kalau memang menyesal belajar lagi sopan santun. Jurnalist itu dikenal dengan kecerdasannya bukan murahannya (sekalipun bercanda). Tolong sampaikan sama temannya ya.," tambah akun @_***a.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru