Peringati Ultah Pernikahan, Dwi Sasono Malah Minta Maaf Pada Sang Istri
Instagram/dwisasono
Selebriti

Dwi Sasono juga mengucapkan janjinya pada Widi Be3 saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-11.

WowKeren - Tepat pada Minggu (4/11) kemarin, pasangan Dwi Sasono dan Widi Be3 merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang masuk usia 11 tahun. Rumah tangga Dwi dan Widi bisa dikatakan adem ayem yang jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran tiga orang anak yang lucu dan menggemaskan.

Memperingati ulang tahun pernikahan, melalui akun Instagram miliknya, Dwi membagikan sebuah video pengakuan. Dalam video yang dipenuhi dengan momen-momen bersama dengan Widi dan ketiga anaknya, Dwi meminta maaf lantaran sering membuat kesal dan marah sang istri.

Alhasil, Dwi pun berjanji akan memperbaiki diri dan terus menjadi suami yang terbaik untuk Widi. Pemain film "Wiro Sableng 212" ini mengungkapkan ingin selalu berada di samping Widi dan membuatnya tertawa sampai kakek nenek. Tak lupa, ia pun berjanji akan mengejar mimpi-mimpinya bersama Widi.

"Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang ke-11 untuk istriku tercinta, @widimulia. Terima kasih atas tahun-tahun penuh cinta, amarah, tawa, tangis, kerja keras, yang terangkum semua menjadi bahagia," tulis Dwi di keterangan videonya. "Aku bersyukur kita bersama. Aku bersyukur sudah memilih kamu untuk membangun keluarga. Maafin semua kekuranganku dan tetaplah bersamaku, berbahagia bersama anak-anak kita, hingga tahun-tahun yang akan datang, hingga kita berpisah dengan sang waktu. I love you, ibu @widimulia.. :*"


Unggahan Dwi ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter mengucapkan selamat serta mendoakan pasangan suami istri ini tetap langgeng hingga akhir hayat nanti.

"Selamat ultah pernikahan buat mas @dwisasono dan mba @widimulia ,,semoga selalu langgeng,,selalu saling menyayangi,,,selalu menjaga Dru,Widuri dan Den bagus smpai mereka dewasa,,aamiin," tulisa akun @heni***. "Happy anniversary.. smoga langgeng N bahagia dunia akhirat amin..." sambung akun @amelia***.

"Happy unniversary bpk dwi n ibu widi bahagia til jannah bersama anak anak," komentar akun @ansyo***. "Bersyukur yaa...@widimulia Happy Wedding Anniv buat pasangan ter apa adanya ( nggak jaim ) God bless..@dwisasono @widimulia," tambah akun @foni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait