Adu Cantik Bareng Gracia Indri, Ririn Dwi Ariyanti Pakai Gaun Belahan Paha Tinggi
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn dan Gracia berkesempatan foto bersama saat menghadiri acara penghargaan Indonesian Television Awards 2018.

WowKeren - Artis Ririn Dwi Ariyanti dan Gracia Indri hingga saat ini masih meramaikan layar kaca Indonesia. Keduanya bahkan bertemu dalam satu kesempatan yang sama di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2018 pada 31 Oktober lalu.

Ririn datang mewakili "Cinta yang Hilang", sinetron yang ia bintangi. Sementara Gracia ditunjuk sebagai host sesi red carpet yang mewawancarai artis tampan Korea Selatan, Cha Eunwoo ASTRO.

Rupanya pertemuan itu turut digunakan Ririn dan Gracia untuk foto bersama. Momen foto bersama mereka pun, pada Senin (5/11) diunggah oleh Ririn ke akun Instagram miliknya.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat anggun dengan masing-masing gaun mereka. Ririn terlihat elegan dengan gaun hitam dengan model panjang serta belahan paha tinggi. Sementara kakak Gisella Anastasia ini nampak anggun mengenakan gaun kuning berendra.


Usai mengunggah foto tersebut, netter pun meramaikan kolom komentar Ririn. Banyak netter memuji kedua wanita ini yang terlihat sama-sama cantik.

"Dua duanya ku looveee @graciaz14 @ririndwiariyanti," komentar akun @enno***. "Dua2nya cantiikk," sahut akun @martha***.

"Sama sama cantiik dan baik hati...#keepstrong @ririndwiariyanti dan @graciaz14...sukses selalu," tulis akun @wiwie***. "Cantik kyak abg," balas akun @chinta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru