Gantengnya Ahn Jae Hyun Kenakan Seragam Pendeta di Foto Adegan 'Beauty Inside'
Instagram/jtbcdrama
TV

Ahn Jae Hyun mantap menjadi pendeta meski Lee Da Hee mengaku suka padanya.

WowKeren - Episode terbaru "Beauty Inside" yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki segera tayang malam ini, Senin (5/11). Jelang tayang, JTBC merilis foto potongan adegan menampilkan Ahn Jae Hyun yang mantap menjadi pendeta.

"Beauty Inside" menceritakan Han Se Gye (Seo Hyun Jin), seorang aktris populer yang harus menghabiskan satu pekan tiap bulan untuk hidup di tubuh orang lain. Ahn Jae Hyun memerankan Ryu Eun Ho, sahabat karib Han Se Gye yang bertekad menjadi seorang pendeta. Kehadiran Kang Sa Ra (Lee Da Hee) yang terang-terangan mengaku menyukai Eun Ho ternyata tidak mampu menggoyahkan niatnya untuk menjadi pendeta.

Dalam foto adegan, kita bisa melihat Ryu Eun Ho mengenakan seragam hitam pendeta. Ia terlibat pembicaraan serius dengan Kang Sa Ra di depan gereja. Foto terakhir memperlihatkan Eun Ho dengan ekspresi wajah agak sedih sambil menatap arah tertentu.


Lihat postingan ini di Instagram

๐Ÿ’“ ์„ฑ๋‹น ์•ž์—์„œ ๋งˆ์ฃผ์นœ ์‚ฌ์ œ๋ณต ์€ํ˜ธ์™€ ๊ทธ๋ฅผ ๋ฐ”๋ผ๋ณด๋Š” ์Šฌํ”ˆ ๋ˆˆ๋น›์˜ ์‚ฌ๋ผ๐Ÿ˜” ์‚ฌ๋ผ์™€ ์€ํ˜ธ์˜ ๊ด€๊ณ„ ๋ณ€ํ™”๊ฐ€ ์‹œ์ž‘๋ ์ง€! - ๋ชจ๋“  ๊ฑธ ๋ฒ„๋ฆฌ๊ณ  ๋ณธ๋ฐฉ์‚ฌ์ˆ˜ ๊ฐ! ์˜ค๋Š˜ ๋ฐค 9์‹œ 30๋ถ„ <๋ทฐํ‹ฐ ์ธ์‚ฌ์ด๋“œ> - - #JTBC #์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #๋ทฐํ‹ฐ์ธ์‚ฌ์ด๋“œ #์ด๋‹คํฌ #์•ˆ์žฌํ˜„ #๋“คํ‚ค๊ณ ์‹ถ์€_์ตœ์• ๋“œ๋ผ๋งˆ #๋งค์ฃผ์›”ํ™”๋ฐค9์‹œ30๋ถ„ #์ŒฉํŒ์ดˆ๋ฉด๋กœ๋งจ์Šค

Sebuah kiriman dibagikan oleh JTBC ๋“œ๋ผ๋งˆ ๊ณต์‹ ์ธ์Šคํƒ€๊ทธ๋žจ (@jtbcdrama) pada

Meski bukan pasangan utama, hubungan Ryu Eun Ho dan Kang Sa Ra yang memiliki kepribadian bertolak belakang sukses memikat hati penonton. Mengingat Eun Ho yang kini mantap menjadi pendeta, penonton penasaran bagaimana drama ini akan mengakhiri kisah mereka.

Sementara itu, "Beauty Inside" episode ke-11 bisa disaksikan mulai pukul 9:30 malam waktu setempat di JTBC. Jadwal tayang bersamaan dengan episode perdana "Mama Fairy and the Woodcutter" yang hadir menggantikan "100 Days My Prince" di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel