Ely Sugigi Curhat Jarang Ketemuan, Irfan Sbaztian Sudah Punya Kekasih Baru?
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menanggapi pertanyaan netizen soal Irfan Sbaztian yang sudah jarang terlihat lagi bersamanya.

WowKeren - Jalinan asmara pesinetron Ely Sugigi dengan pria yang usianya lebih muda alias brondong memang selalu menarik perhatian. Saat ini, Ely tengah menjalin asmara dengan pria bernama Irfan Sbaztian.

Meski banyak cibiran karena perbedaan usia yang terlampau jauh, Ely dan Irfan masih mempertahankan hubungan asmara mereka. Bahkan, pemilik asli Ely Suhari ini terang-terangan mengaku ingin segera dinikahi Irfan.

Kali ini, pada Minggu (4/11), Ely membagikan sejumlah foto berdua dengan Irfan dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut, keduanya nampak berada di area resort dengan latar berupa rumah adat dan jembatan yang langsung menghadap sebuah danau. Di bagian caption, wanita berusia 47 tahun ini menanggapi pertanyaan yang menanyakan tentang Irfan lantaran ia tak pernah terlihat lagi membagikan foto bersama.

Ely mengaku dirinya dan Irfan memang jarang bertemu. Ia mengaku serba salah juga saat bersama Irfan. Pasalnya netizen kerap menuding Irfan hanya numpang tenar pada Ely.

"Kita emnag jarang ketemu ..bnyk orang bertanya pada saya kemna irfan..kemana irfan..kadang serba salah jwab nya .." tulis Ely di keterangan fotonya. "Klu kita berdua trrus di bilng irfan gak ada kerjaaan cuma bisa kintilin aku aja ..nah disaat irfan gak sama aku kalian bilng di tinggal irfan ya.."

Lebih lanjut, Ely membeberkan bahwa hubungannya dengan Irfan masih baik-baik saja, hanya saja mereka tengah introspeksi diri supaya menjadi lebih baik lagi. Ia pun menceritakan kerap terganggu dengan pertanyaan netizen tentang urusan asmaranya dengan Irfan.


"Kita masih baik2 kita masih chat2 kita masih tlpnan..kita lagi intropeksi diri aja masing2 kok.." lanjut Ely. "Jadi bila ku jarang bersama irfan jgn pikir macem 2 apapun yg dilakuan irfan itu yg terbaik buat dia ..ya sudah..tolong jgn dm aku macem..aku gak mau berfikir masalh itu..aku takut sakit..kasian dong sama aku ..tar cari nafkah aku tergangu..buat fans aku sama irfan jika kalian fans yg baik ..pasti bisa nilai nantinya..yg terbaiknya gimna..ok ok .."

View this post on Instagram

Kita emnag jarang ketemu ..bnyk orang bertanya pada saya kemna irfan..kemana irfan..kadang serba salah jwab nya ..klu kita berdua trrus di bilng irfan gak ada kerjaaan cuma bisa kintilin aku aja ..nah disaat irfan gak sama aku kalian bilng di tinggal irfan ya..kita masih baik2 kita masih chat2 kita masih tlpnan..kita lagi intropeksi diri aja masing2 kok..jadi bila ku jarang bersama irfan jgn pikir macem 2 apapun yg dilakuan irfan itu yg terbaik buat dia ..ya sudah..tolong jgn dm aku macem..aku gak mau berfikir masalh itu..aku takut sakit..kasian dong sama aku ..tar cari nafkah aku tergangu..buat fans aku sama irfan jika kalian fans yg baik ..pasti bisa nilai nantinya..yg terbaiknya gimna..ok ok ..

A post shared by elly sugigi (@ellysugigi_real_) on

Curahan hati Ely ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Bahkan, seorang netter menduga curahan hati Ely ini lantaran Irfan sudah mempunyai pacar baru.

"Jehehe bilang aja pok kalau abang irfan udah punya pacar baru," tulis akun @sulastry_nila. "@sulastry_nila sulastri Bila irfan punya pacar pun ..itu hak dia..yg penting kita baik2 sja ..knpa ya gk boleh kah kita baik2 sm irfan," balas Ely melalui akun @ @ellysugigi_real_."

Sementara itu, netter lain memberi semangat pada Ely soal urusan asmaranya dengan Irfan ini. "Smoga mpok bahagia sm irfan," tulis akun @novilo***. "Semoga ke dpnnya bisa bersama ya kl jodoh pasti bersama selamanya.Tuhan Maha baik dan adil.Amin," sambung akun @melina***. "Saya selalu berdoa untuk kalian berdua semoga kalian baik baik aja," tambah akun @ketut***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait