Tampil dengan Gaya Rambut Ala Ariana Grande, Camila Cabello Mengaku Kesakitan
Getty Images/Carlos Alvarez
Selebriti

Kocak, Camila bahkan tak segan mengeluh tentang rasa sakitnya secara langsung pada Ariana.

WowKeren - Sosok Ariana Grande tentunya begitu identik dengan gaya rambut ponytailnya yang khas. Pelantun "No Tears Left to Cry" tersebut acap kali tampil dengan rambut panjangnya yang dikuncir kuda tinggi-tinggi.

Ariana sendiri mengaku bahwa ia memiliki alasan khusus mengapa rambutnya kerap ditata sedemikian rupa. Ternyata, rambut musisi berusia 25 tahun tersebut sangat rusak, sehingga akan terlihat aneh jika digerai.

Meski demikian, rupanya tak sedikit selebriti lain yang terinspirasi dengan gaya rambut khas milik Ariana. Tak terkecuali solois Camila Cabello yang baru-baru ini mencoba gaya rambut tersebut saat hadir dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Awards yang dihelat pada Minggu (4/11) malam lalu.

Camila sendiri terlihat sangat cantik saat tampil dengan rambut ponytailnya. Namun lucunya, ia mengaku merasa pusing dan kesakitan dengan gaya rambut tersebut. Bahkan musisi asal Kuba ini mengeluhkan hal itu pada Ariana secara langsung melalui akun Twitter miliknya.

"Aku baru saja mencoba gaya rambut ponytail untuk pertama kainya dan rasanya seperti menarik otakku, sangat menyakitkan, bagaimana kau bisa melakukannya @ArianaGrande," tanya Camila.

Tak butuh waktu lama, pertanyaan lucu Camila ini pun langsung dijawab oleh Ariana. Kocaknya, Ariana juga mengaku selalu kesakitan. "Ya, (karena) kau benar-benar memiliki rambut, jadi kau merasa kesakitan..... nah aku selalu menderita dan tidak peduli sama sekali," balas pelantun "Dangerous Woman" tersebut.

Menanggapi balasan lucu dari Ariana, akhirnya Camila mengunggah foto saat ia melepas ikatan rambutnya dan memegang kepalanya, seolah merasa pusing. "Aku harus melepasnya," cuit Camila lagi.

Di sisi lain, interaksi antara dua musisi cantik ini pun sukses memancing beragam komentar dari penggemar. Sebagian besar mengaku begitu terhibur dengan obrolan lucu keduanya. Bahkan sebagian lagi merasa lega lantaran keduanya tetap berkomuniasi dengan baik meskipun baru saja bersaing dalam MTV EMAs.

"Aku senang melihat kalian sangat akrab," komentar seorang penggemar. "Dua penyanyi favoritku berinteraksi dengan sangat lucu," sahut lainnya. "Aku senang karena mereka tetap berteman setelah bersaing di EMA," pungkas yang lain.

Camila dan Ariana sendiri memang sempat memperebutkan sejumlah nominasi yang sama dalam ajang MTV EMAs 2018. Namun sayangnya, Ariana sama sekali tak mendapatkan satupun kemenangan, sedangkan Camila meraih empat piala sekaligus dalam ajang tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait