Korea Banget, Ririn Ekawati Ungkap Makna Indah di Balik Nama Anak Rini Yulianti
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati mengungkap arti nama anak pertama sang adik, simak berikut ini.

WowKeren - Setelah hampir empat tahun menunggu, Rini Yulianti dan Michael Andrew Ha akhirnya dikaruniai anak pertama pada 31 Oktober 2018. Adik Ririn Ekawati ini melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya Jakarta Selatan sekitar pukul 15:16 WIB.

Memiliki darah Korea dari sang ayah, nama anak pertama Rini pun cukup mencuri perhatian. Pasalnya Rini dan suami menyematkan nama yang terkesan sangat Korea, yakni Xavier Young Min Ha. Banyak netter di media sosial yang akhirnya penasaran dengan arti nama anak Rini.

Seolah menjawab rasa penasaran netter, Ririn akhirnya membeberkan arti nama keponakannya. Hal itu disampaikan dalam postingan Ririn yang dibuat pada senin (5/11). "Xavier : Cerah, Indah Young : Kejayaan, Kehormatan. Min : Tangkas dan Energik," tulis Ririn mengiringi fotonya bersama sang keponakan.

Sekedar informasi, Ririn juga menambahkan "Ha" di belakang nama anaknya yang diambil dari marga sang ayah. Arti nama anak Rini ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat serta memuji wajah tampan anak pertama Rini Yulianti.

"Cakep bgt... Semua doa terbaik utkmu dedek bayi yg cuaakkkeeppp," kata netter. "Bagus bgt nama nya, baby boy nya juga ganteng.. semoga tumbuh jd anak yg sholeh, sehat, pintar serta berbakti kepada kedua org tua .. Aaminnn ," seru yang lain. "Cakeeeeeppppp si baby," ujar lainnya. "Congratulations on your blessings Baby Born Dear Madame Gorgeously," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru