Tatap Mesra Sang Suami, Ini Postingan Pertama Melody Eks JKT48 Usai Menikah
Instagram
Selebriti

Melody juga meminta doa dari masyarakat agar pernikahannya dengan Hanif Fathoni bisa langgeng.

WowKeren - Kebahagiaan kini sedang dirasakan oleh Melody setelah resmi menikah dengan Hanif Fathoni. Seperti diketahui, acara pernikahan Melody dan Hanif telah digelar pada Sabtu (3/11) di el Royale Hotel, Braga, Bandung, Jawa Barat.

Kali ini, Melody akhirnya mengunggah foto perdana setelah menikah di Instagram pada Senin (5/11). Dalam foto tersebut, mantan member JKT48 ini terlihat menatap mesra sang suami. Melody juga meminta doa agar pernikahannya bisa langgeng.

"Kapan nikah? 'Akan menikah pada waktunya...' Alhamdulillah pada tanggal 3 November 2018 perhelatan dilangsungkan," tulis Melody di bagian keterangan foto. "Mohon doanya semoga kami menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah, aamiin ya Allah ya rabbal alamiin."


Usai melihat foto yang diunggah Melody tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka ikut memberikan selamat atas pernikahan Melody, serta mendoakan rumah tangganya bahagia dan langgeng.

"Selamat kak melody, semoga menjadi keluarga samawa," tulis akun @agna****hion. "Dan akhirnya ka @fathonihanif yang berhasil menjadi imam teh mel.. congratsss . Samawa," imbuh akun @19***ti. "Amiin semoga langgeng sampai tua nanti," sahut akun @hid****37_.

"Aamiin, bahagia selalu teh imel," komentar akun @chi*****yam. "Amin.. semoga langgeng ya kak.sampe maut memisahkan," tambah akun @wahy****1123. "Congrats kak melody!! semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, aamiin," seru akun @alyz****.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru