Lebih Pede Tunjukkan Tingkah Lucu, Ahn Jae Hyun Dipuji PD 'New Journey to the West'
TV

PD 'New Journey to the West' mengungkap keren sekali melihat Ahn Jae Hyun berusaha terlihat lebih lucu.

WowKeren - Ahn Jae Hyun kembali bergabung dalam "New Journey to the West" season 5 dan 6. Sama seperti di season sebelumnya, suami Ku Hye Sun itu pun kembali menunjukkan berbagai tingkah "gila".

Salah satu momen kocak Ahn Jae Hyun terjadi saat ia salah menebak gambar U-Know Yunho TVXQ dan hanya mampu memanggil "hero". Menyadari kesalahan fatalnya itu, bintang drama "Beauty Inside" itu meminta member lain menyingkir dan menjadikan meja makanan di depannya seolah meja pemakamannya.

Berikutnya adalah ketika ia kembali salah ucap pada gambar Kyuhyun yang merupakan member "New Journey to the West" yang kini tengah hiatus wamil. Ahn Jae Hyun memanggil member Super Junior itu dengan sebutan "Pemabuk Cho" dan membuat permainan berhenti karena makanan di atas meja habis.

Dalam wawancara belum lama ini, PD "New Journey to the West" pun memberikan pujian besar pada Ahn Jae Hyun. PD bernama Shin Hyo Jung itu mengungkap Ahn Jae Hyun kini lebih percaya diri menunjukkan berbagai tingkah kocak dan tak peduli pada imej keren lagi.


"Sejujurnya, Ahn Jae Hyun lucu di setiap momen. Kurasa kini dia jadi lebih nyaman dengan variety show. Karena dia aktor, ada momen saat saat dirinya harus menyesuaikan dengan forma dan permainan di variety show. Ketika member baru datang, dia menahan diri, menjaga dan menghormati mereka," ujar PD Shin Hyo Jung.

"Melihat dirinya melangkah maju sekarang, rasanya dia jauh lebih percaya diri. Kurasa dia juga ingin jadi lucu sekarang. Dia gak peduli jika dirinya gak terlihat keren tapi kecewa saat gak lucu. Dia menambahkan dandanan lebih dan bertanya pada kami apa itu lucu," sambung PD Shin Hyo Jung.

"Di season 6, dia sengaja memilih buah persik karena berpikir itu akan lebih lucu lagi. Blush on di pipinya menonjol setiap waktu dan dia mengikat rambut ke atas berpikir itu akan lebih lucu lagi. Sebagai PD variety show, sungguh keren melihatnya melakukan hal-hal seperti itu," pungkas PD Shin Hyo Jung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru