Hijrah Dipuji Eks Istri Raul Lemos, Haters Bongkar Mulan Umbar Aurat Hingga Nama Putrinya Terseret
Selebriti

Haters mengkritik capture video sosok perempuan yang cuma memakai tank top dan pamer paha di rumah Mulan dan Dhani.

WowKeren - Mulan Jameela sempat mendapat pujian dari salah satu teman dekatnya. Dia tak lain mantan istri Raul Lemos, Shechah Sagran.

Meski pernah diselingkuhi Raul demi Krisdayanti, Shechah tak menaruh dendam. Ia juga tak lantas antipati pada Mulan yang senasib dengan KD dan kerap dihujat pelakor.

Shechah justru memuji Mulan yang memutuskan hijrah seperti dirinya. Ia sempat pamer fotonya yang masih berambut pirang dan juga Mulan yang rambutnya dicat warna merah menyala.

"6 tahun yang lalu," kata Shechah. "Alhamdulillah sekarang sudah sama-sama hijrah mencari ridhonya Allah, amin."

Pujian Eks Istri Raul Lemos

Instagram


Sayangnya meski berusaha hijrah, haters masih menyerang Mulan. Mereka sempat mengunggah video senam di rumah Mulan dan Ahmad Dhani.

Dalam capture video, tampak sosok Safeea Ahmad dan sang adik, Muhammad Ali. Mereka terlihat sedang bersama seseorang yang memakai celana ketat pink dan pamer paha. Sosok itu juga cuma memakai tank top. Sejumlah haters lewat akun mulanjameelaqueen1 menuduh sosok yang live di Instagram dan tampil buka-bukaan itu adalah Mulan.

Sosok Perempuan Pamer Paha

Instagram

"Dirumah pakaiannya gitu yah wkwkwk," sindir soffashoo. "Masih ttp dengan tanktop 7 generasi yg bisa di pake kemanapun dan di manapun baik di rumah atau show ya say... serem anjir kirainbpas td liat cuma kaki doang itu pake stoking.. ternyata iuhhhh putihnya nyeremin," kata isyanacenewok. "Loh koh loh kerudung mana kerudung???" kata irmafadillah_real.

Tak diketahui apakah ini video baru atau postingan lama Mulan sebelum hijrah. Netter juga sempat curiga kalau itu bukan Mulan melainkan putrinya, Tiara.

"@mulanjameelaqueen1 sy punya videonya. menurt sy itu tiara anaknya, si mulan badannya ga gitu. Klo badan ini keliatan lbh berisi pahanya juga seperti paha2 anak2 Abg," seru irmajournal. "Sampe stalking k ignya Tiara gegara pngn lihat kulitnya Tiara apakah seputih itu. Eh trnyata isi komen netijen banyak yg menghujat tiara.. tapi di ig muljem pada memuji dan mendoakan muljem," seru alinewulandari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait