Usil, Thalia Buat Warganet Ngakak Gara-Gara Main Lipstik Sarwendah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah menceritakan keusilan putrinya yang memainkan lipstik secara diam-diam.

WowKeren - Putri sulung pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu memang kerap membuat gemas warganet dengan tingkah lucunya di media sosial. Selain memiliki akun Instagram-nya sendiri, potret dan tingkah Thalia juga sering diunggah ke media sosial orangtuanya.

Pada 5 November 2018, Sarwendah kembali menceritakan tingkah usil sang buah hati. Lewat akun Instagram pribadinya, mantan anggota Cherry Belle ini mengunggah foto Thalia yang tampak meringis.

Mulut balita berusia 3 tahun ini tampak belepotan oleh lipstik berwarna merah muda. Lipstik yang dipakainya tampak digenggam erat oleh Thalia. Sarwendah pun curhat tentang lipstiknya yang diambil oleh Thalia di unggahan tersebut.

"Diam-diam ngambil lipstick bunda," tulis Sarwendah. "Dan tiba-tiba dateng nanya cantik gk? #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu."

Tingkah usil Thalia tidak hanya berhenti di situ saja. Ia kembali mendatangi sang ibu sambil mengenakan warna lipstik yang berbeda.


Hal ini membuat Sarwendah membuat unggahan baru tentang keusilan sang putri. Di unggahan selanjutnya, Thalia tampak memegang senter sambil tersenyum ke arah kamera.

"Setelah itu dtg lagi sambil bawa senter dan kyknya ganti warna lipstick, mungkin lipstick an pake senter x ya," tulis Sarwendah di unggahan selanjutnya. "Habis ini Bunda check tmpt lipstick, drama punya anak perempuan #SW #Sarwendah #ThaliaPutriOnsu #MotherHood."

Kedua unggahan tentang tingkah usil Thalia ini pun direspon banyak warganet. Banyak yang gemas dengan potret wajah belepotan Thalia.

"Cantik sayang ,walau belepotan," tulis akun @meg**********212. "Hahaha thalia dah pinter dandan mau cantik kayak bunda nya ya," tambah akun @mu******tie. "Hahaha..ko make lipstikx ampe keatas2 alia ny ? Gemesin bgt dehh," timpal akun @an******ani.

Selain gemas dengan potret Thalia, banyak juga warganet yang malah curhat di kolom komentar. Beberapa menceritakan keusilan anak mereka yang mirip dengan Thalia.

"Samaa...@sarwendah29 lipsticku meleng sedikit langsung auto patah," komentar akun me******ell. "Bunda @sarwendah29 apalagi anak laki2 saya lipstik mamanya dijadikan crayon," curhat akun @an******zo. "Hihihii lucunyaa Thalia cantiik..sama anak perempuan saya jg gitu bund @sarwendah29," timpal akun @noo******ro.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru