Ulang Adegan Ikonik di 'Top Gun: Maverick', Tom Cruise Dipuji Masih Segagah Dulu
Getty Images
Film

Tak hanya sukses 'menghidupkan' nuansa layaknya film lawas, Tom juga berhasil membuat penggemar kembali bernostalgia lewat adegan ini.

WowKeren - "Top Gun: Maverick" diketahui telah memulai proses produksi sejak awal bulan Juli lalu. Oleh karenanya, tak mengherankan jika foto-foto yang diambil dari lokasi syuting sekuel "Top Gun" tersebut beredar luas di dunia maya.

Kali ini, foto terbaru menunjukkan saat Tom Cruise selaku pemeran utama mengulang beberapa adegan ikonik di film pertamanya. Salah satunya kala Maverick (Tom Cruise) yang membonceng Charlie (Kelly McGillis) dengan sebuah sepeda motor di film "Top Gun". Dengan iringan lagu keren "Take My Breath Away", momen ini merupakan salah satu adegan paling ikonik di film aksi yang dirilis pada tahun 1986 tersebut.


Kini adegan mengendarai motor itu kembali diulang oleh Tom dalam "Top Gun: Maverick". Namun bedanya, kali ini yang dibonceng oleh sang aktor adalah karakter baru yang diperankan oleh Jennifer Connelly. Meski demikian, Tom tampak berhasil "menghidupkan" nuansa ala "Top Gun" dan membuat penggemar kembali bernostalgia.

Tom Cruise Top Gun

Movieweb

Menariknya, sejumlah penggemar tak segan memuji sang aktor yang dinilai tetap terlihat gagah seperti masa mudanya dulu. Bahkan ada pula yang menyebut bahwa aura Tom dalam film ini masih sama persis layaknya tiga dekade lalu.

"Tom masih seperti dulu," komentar seorang penggemar. "Maverick Mitchell masih segagah 30 tahun lalu," sahut lainnya. "Aku tidak melihat perubahan pada Tom," pungkas lainnya.

Di sisi lain, "Top Gun: Maverick" sendiri bakal diarahkan oleh sutradara Joseph Kosinski yang dikenal usai mengarahkan film sejumlah film tenar seperti "Only the Brave" dan "Oblivion". Sama seperti seri pertamanya, film ini akan kembali mengangkat tema tentang pesawat jet dan petualangan di angkasa.

Namun kali ini, "Top Gun: Maverick" bakal berlatar dunia modern yang telah "dikuasai" oleh teknologi canggih. Proyek ini tentunya akan menghadirkan kembali nostalgia film tentang aksi para pilot pesawat tempur.

Karena berlatar dunia modern, sosok Maverick yang diperankan oleh Tom sepertinya tidak akan berada dibalik kokpit pesawat tempur lagi. Pasalnya, ia telah menjadi seorang instruktur di sebuah sekolah penerbangan khusus yang mempersiapkan para pilot muda.

Selain Tom dan Jennifer, film ini juga akan menampilkan aksi dari sederet aktor dan aktris lainnya. Sebut saja Miles Teller, Val Kilmer, Thomasin McKenzie, Charles Parnell, Jay Ellis, Bashir Salahuddin, Danny Ramirez, Monica Barbaro, Jon Hamm, Ed Harris, serta Lewis Pullman.

Sementara itu, selain menjadi pemeran, Tom Cruise juga akan duduk di kursi produser bersama Jerry Bruckheimer dan David Ellison. Sedangkan skenarionya ditulis oleh Christopher McQuarrie, Peter Craig, Ashley Miller, Zack Stentz dan Justin Marks. Rencananya, film ini akan dirilis pada 26 Juni 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...