Komentari Ramalan Roy Kiyoshi, Dewi Persik Akui 'Dijatuhkan' Sang Keponakan?
Instagram
Selebriti

Ramalan Roy dinilai Depe benar terjadi lantaran kini sedang berseteru dengan keponakannya sendiri.

WowKeren - Sebagai orang yang memiliki kemampuan khusus, paranormal indigo Roy Kiyoshi kerap kali menceritakan penglihatannya. Sebelumnya, Roy telah meramalkan soal kecelakaan pesawat. Ramalan Roy tersebut pun dihubungkan dengan kecelakaan tragis pesawat Lion Air JT-610 belum lama ini.

Rupanya, postingan Roy tentang ramalan tersebut juga dikomentari oleh pedangdut Dewi Persik. Penyanyi yang akrab disapa Depe tersebut pun mengaku bahwa ramalan Roy terhadapnya menjadi kenyataan.

Pasalnya, Depe sempat diramal oleh Roy mengenai orang yang iri dengan rumah tangga dan kariernya, saat hadir di acara "Karma" ANTV. Orang tersebut pun dilihat Roy sedang berusaha untuk menjatuhkan Depe.

"Dulu juga mslh ada saudara perempuan hg mau menjatuhkan dan jahat dg aku itu jg bnr loh oy syg," tulis Depe di kolom komentar postingan Roy. Foto bukti komentar Depe tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (4/11).


Komentar Dewi Persik ke Roy Kiyoshi

Instagram

Hal ini pun dikaitkan dengan keponakan Depe, Rosa Meldianti, yang selalu menjelek-jelekkannya. Depe pun sudah tak tahan lagi dan resmi melaporkan sang keponakan ke polisi.

Komentar Depe di postingan Roy tersebut pun tak luput dari perhatian netter. Mereka antara percaya dan tidak mengenai ramalan Roy, lantaran hal tersebut kini benar-benar menimpa Depe. Namun, ada juga yang menyindir Depe karena dinilai membesar-besarkan permasalahannya dengan Meldi.

"Salfok sama comentarnya DP," tulis akun @liy***ita. "Iya kejadian y yang @roykiyoshi blg k mami @dewiperssikreal klo ad yg mau menghancurkan karir mami sm rmhtngg mami g jauh2 msh org trdekat bhkan kluarga sndr trjd dan trlihat skr wallahhualam. Prcy g prcy tp skr mami lg mrsakan dan penglihatan roy tentang kejadian alam pun skr trjd.. Allahhuakbar," imbuh akun @indah*****3177.

"Saya nonton yg karma efisode Dewi persik kata Roy ada dua wanita paling dekat dengan nya tetapi niat nya jahat .. dan menikam," ujar akun @yanti*****na502. "Si depe lebay banget siihhh... Enek denger berita dia sm ponakannya... Heran... Ga tantenya, ga ponakannya... Berkoar2 di media. Urus sendiri di rumag napa... Berantem di rumah aja... Jenggut2an kek..." sindir akun @taku****best.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru