Suami Yakin Sule Bukan Pebinor, Sinden Cantik 'Tampar' Haters Usai Dihujat Numpang Tenar
Selebriti

Rita Tila membeberkan reaksi suami dan mengunggah postingan ini demi menegaskan ia tak ada hubungan apa-apa dengan Sule.

WowKeren - Pesinden cantik Rita Tila sempat santer diisukan PDKT dengan Sule. Namun Rita maupun Sule menyangkal rumor miring tersebut.

Rita maupun Sule menegaskan kalau mereka cuma terlibat proyek kolaborasi. Selain itu, hubungan mereka cuma sebatas teman dan sudah kenal lama sejak sekolah.

Rita lantas mengungkap kembali reaksi suaminya, Reza, ketika mendengar isu dirinya dan Sule. Sejauh ini Reza yang seorang musisi bisa memahami hal tersebut. Ia yakin kalau Rita tak bakal direbut oleh Sule.

"Ah, biasa saja. Karena memang (suami) kenal juga sama Kang Sule," terang Rita di sebuah acara. "Pertama kali reaksinya justru, 'Bun kamu lihat dong sekarang tuh ada di Youtube.' 'Kenapa memangnya?' 'Kamu lagi ramai nih, ramai.' 'Terus bagaimana? Sudah, biarin saja, senyumin saja'.Gitu malahan, saya juga bingung."


Rita pastinya cukup terganggu dengan rumor seputar kisah asmaranya dan Sule. Pesinden yang juga dosen seni itu langsung mengunggah postingan baru, Selasa (6/11). Ia memberikan penjelasan soal foto asistennya yang menempel manja ke Sule. Ia tak mau asistennya juga bernasib sama dan diisukan tidak-tidak oleh asisten.

"Para Asistenku kamu beruntung ga di viralkan dan tidak membuat netijen menghujat... @rekyyasnira @fatmaricka @idakurniasih_ ," tulis Rita yang menggembok kolom komentar. "Ga bisa tidur, iseng” liat youtube banyak bgt comment pro dan kontra, komen baik dan buruk dan banyak lagi.. Alhamdulillah dan sy ucapkan terima kasih pada semuanya, saya tidak numpang tenar, saya memposting tidak untuk maksud tertentu, bahkan sama aja sprti postingan asisten sy d atas. Semua ini hanya sekedar rasa Bangga berphoto dengan kakak yg sudah menjadi artis dan tenar."

"Para netijen yg baik dan maha benar, saya dan smua asisten saya sudah menikah so tidak mungkin ada hubungan khusus dgn kg Sule... .Cukup jelas yaaa👍selamat malam," pungkas Rita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru