Tiga Bulan Dirawat, Demi Lovato Keluar dari Panti Rehabilitasi
Getty Images
Selebriti

Keluar dari rahabilitasi, Demi terlihat bepergian ke Beverly Hills bersama desainer fashion Henry Levy.

WowKeren - Demi Lovato dilaporkan telah meninggalkan panti rehabilitasi setelah tiga bulan mengikuti program pengobatan narkoba. Hitmaker "Sorry Not Sorry" tersebut menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Dilansir TMZ pada Selasa (6/11), kini Demi sudah kembali ke kehidupan sosialnya yang normal dengan bepergian di Beverly Hills. Pada Sabtu (3/11) lalu, pelantun "Cool for the Summer" pergi berdua dengan desainer fashion Henry Levy untuk makan malam di restoran sushi ternama, Matsuhisa.

Sebelumnya, Demi dilaporkan ingin memperpanjang masa rehabilitasinya hingga akhir tahun nanti. Hal tersebut lantaran bintang "Camp Rock" ini berusaha untuk sembuh total dan tak ingin mengulang kejadian overdosis yang dialaminya.

Selain itu, ibu Demi, Dianna De La Garza baru-baru ini mengaku bangga lantaran sang putri mampu melewati tahap rehabilitasi selama tiga bulan terakhir dengan sangat baik. "Benar, dia (Demi) sudah 90 hari (rehabilitasi) dan aku sangat bersyukur dan bangga terhadapnya karena kecanduan adalah sebuah penyakit," ungkap Diana.

Sementara itu, Demi diketahui sempat mengalami overdosis pada bulan Juli lalu di kediamannya yang terletak di Hollywood Hills, California. Kala itu, pelantun "Heart Attack" tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mendapat pertolongan pertama.

Demi sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang pernah terjerat obat-obatan serta alkohol. Pelantun "Body Say" tersebut mengaku mulai kecanduan obat-obatan karena mengalami depresi yang cukup berat, termasuk mengidap bipolar disorder, gangguan makan, kecenderungan menyakiti diri sendiri, hingga frustrasi akibat dibully. Bahkan ia sempat masuk pusat rehabilitasi pada usia 18 tahun atas kondisinya tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait