Gaston Castano Gemas Ciumi Anak, Sang Istri Akui Masih Belajar Jadi 'Mama Muda'
Instagram/gastoncastano32
Selebriti

Gaetano hanya bisa pasrah kegelian mendapat 'serangan' ciuman sang ayah, Gaston Castano.

WowKeren - Beberapa waktu silam, publik dikejutkan dengan beredarnya foto Gaston Castano menggendong bayi. Pasalnya, saat itu Gaston masih diketahui sebagai pujaan hati mendiang Julia Perez alias Jupe.

Namun rupanya Gaston telah hidup bersama seorang wanita bernama Luna Montico. Dari hasil hubungan mereka, lahir bayi mungil yang diberi nama Gaetano Castano.

Menjadi seorang ayah, Gaston rupanya begitu bahagia. Beberapa momen bahagia keluarga kecil Gaston kerap diunggah Luna.

Seperti belum lama ini, Gaston tampak sibuk menciumi anaknya. Gaetano pun hanya bisa pasrah kegelian. Luna mengakui jika dirinya hingga kini masih belajar menjadi seorang "mama muda".

"7 bulan kebahagiaan... Anak kecil ini adalah wujud kebahagiaan!!! 7 bulan observasi, intuisi dan pembelajaran diri," tulis Luna dalam bahasa Inggris. "Belajar tentang dia, tentang kita, belajar menjadi orangtua terbaik."

"Karena itu yang pantas ia terima! Kamu bayi yang mengagumkan Gaetano!!! Kami bersyukur! Kami diberkahi!" lanjut Luna. "Omong-omong, @gastoncastano32 sepertinya kita tidak terlalu buruk melakukannya. Sayang kalian, G dan G junior."


Unggahan Luna pun mencuri perhatian para sahabat. Tidak sedikit yang mendoakan agar Gaston dan Luna selalu berbahagia. Sedangkan yang lain merasa gemas dengan Gaetano.

"Dia benar-benar menggemaskan @lunamontico," tulis pemilik akun @tessa.t****emale. "Aku bahagia untukmu Luna!! Semoga hanya kebahagiaan yang datang terus, terus, dan terus," balas akun @annecec****coste.

Berbeda dengan Gaston yang diliputi rasa bahagia. Keluarga mendiang Jupe justru sempat menangis mendengar kabar itu.

"Karena jarak sama kakak aku sudah enggak ada (meninggal) kan dekat banget. Kagetnya di situ saja. Sempat sedih sih, menangis, nge-batin saja," ungkap Della Wulan Astreani, adik Jupe, beberapa waktu lalu. "Bagaimana perasaan kalau kakak aku masih ada, enggak perlu saya deh, kalian juga pasti merasa seperti itu, ada keluarga kalian yang baru meninggal tiba-tiba mantan suaminya sudah punya anak lagi. Ada sedihnya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel