Rayakan Ulang Tahun, Kendall Jenner Sewa Party Bus untuk Karaoke
Getty Images/Charley Gallay
Selebriti

Selain party bus, rupanya Kendall juga menyewa sebuah jet pribadi untuk melanjutkan pestanya.

WowKeren - Kendall Jenner genap berusia 23 tahun pada 3 November lalu. Untuk memperingati momen pertambahan usianya tersebut, model seksi ini lebih memilih untuk merayakannya secara sederhana. Model kenamaan tersebut hanya memperingati momen spesialnya dengan berkumpul bersama rekan-rekannya, seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, musisi Tyler the Creator, serta beberapa rekan modelnya di New York City, Amerika Serikat.

Menariknya, Kendall bahkan memilih merayakan momen pertambahan usianya di apartemen Bella. Dekorasi yang dipersiapkan oleh Bella pun juga cukup sederhana. Meski demikian, pesta tersebut sangat meriah dengan dilengkapi beraneka makanan ringan nan lezat serta kue ulang tahun buatan sendiri.

View this post on Instagram

#kendalljenner #supermodel #kendallkylie #kardashian #kyliejenner #khloekardashian #krisjenner #kimkardashian #kourtneykardashian #justinbieber #selenagomez #gigihadid #kaiagerber #zaynmalik #caradelevingne #bellahadid #love #cute #harrystyles #onedirection #niallhoran #follow #liampayne #cute #follow4follow #throwback #tbt @kendalljenner

A post shared by Kendall Jenner (@kendalljennerknj) on


Namun rupanya, pesta itu tak hanya berhenti di sana. Setelah dari apartemen Bella, mantan kekasih Harry Styles tersebut merogoh kocek yang cukup dalam untuk menyewa sebuah party bus.

Dilansir Harpers Bazaar pada Selasa (6/11), akhir pekan lalu Kendall merayakan ulang tahunnya dengan sahabat-sahabat terdekatnya di New York. Ia mengajak rekan-rekannya untuk bergabung dalam party bus yang ia sewa dan menuju tempat karaoke. Para model cantik tersebut tampak tampil kasual hanya menggunakan kaus dan celana jeans. Mereka dilaporkan bersenang-senang di Sing Sing Karaoke Bar sampai dini hari.

View this post on Instagram

thank you @flyprvt 🚀

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Usai bersenang-senang di tempat karaoke, Kendall rupanya masih melanjutkan pestanya. Pasalnya, model cantik tersebut baru saja memamerkan fotonya saat menaiki jet pribadi. Meski tak mencantumkan keterangan resmi, namun kemungkinan besar Kendall akan kembali merayakan momen ulang tahunnya bersama keluarga besarnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru