Tulis Caption Ini, Kriss Hatta Bakal Nikahi Voke Victoria Tahun Depan?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Akan tetapi, netter yang lain juga menduga bahwa harapan tersebut masih terkait kasusnya dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Kriss Hatta belakangan dikabarkan telah move on dari Hilda Vitria. Sosok pemain FTV bernama Voke Victoria diduga sebagai perempuan yang berhasil menaklukan hati aktor tampan tersebut.

Kriss pun tampaknya sudah begitu yakin dengan Voke hingga warganet menduga bahwa keduanya akan segera menikah tahun depan. Hal itu diduga dari unggahan terbaru Kriss yang ingin mempercepat waktu ke tahun 2019.

"Pengen cepet2 bulan desember......" tulis Kriss pada Senin (5/11). "Pengen cepet2 tahun 2019...."

"Mau nikah ya kak?" komentar akun @yayuk***. "Ada acara apa ka, mau nikah yee," tulis akun @m.ci***.

"Cie mau merit ya nungguin tahun 2019 wakwaww," sahut akun @alivia6***. "Cie cie mau lamaran ya ka," balas akun @digital***.

Namun, beberapa netter yang lain menyimpulkan bahwa Kriss sudah tak sabar menunggu keputusan atas kasusnya dengan Hilda. Selain itu, Kriss diduga ingin mengetahui kebenaran perkataan Billy Syahputra yang pernah berencana untuk menikahi Hilda di akhir tahun 2018 ini.

"Gw tau pasti desember keluar kan hasil bandingnya dan 2019 awal dimana bisa go public soal pacarnya hehehe," komentar akun @dehan_g***. "Mungkin mau buktikan kalo Bily prnh blg mau nikahi perawan Hilda di akhir tahun," balas akun @yohanari***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru