Sempat Membuat Khawatir Usai Dideportasi, Deretan Foto Bahagia Lee Jong Suk Tiba di Korea Bikin Lega
Selebriti

Berbusana serba hitam, Lee Jong Suk akhirnya tiba di Korea Selatan dengan selamat yang sebelumnya sempat tertahan di Indonesia.

WowKeren - Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk sukses menggelar fan meeting di Kota Kasablanka, Jakarta pada Sabtu (3/11). Acara berlangsung meriah dan lancar, namun harus tercoreng karena sebuah insiden. Aktor berusia 29 tahun ini sempat tertahan di Indonesia dan tak bisa pulang ke Korea Selatan tepat waktu lantaran terlibat masalah dengan pihak imigrasi.

Paspor bintang drama "While You Were Sleeping" ini bahkan sempat disita oleh pihak imigrasi. Sebelumnya, Lee Jong Suk menceritakan bagaimana ia dan para staf nya tertahan di bandara melalui unggahan di Instagram, pada Senin (5/11).

Berdasarkan keterangan dari pihak agensi Lee Jong Suk, mereka menjelaskan bahwa yes24 selaku promotor fan meeting melaporkan keuntungan lebih rendah dari yang mereka dapatkan. Padahal, Lee Jong Suk sendiri harus menjalani syuting drama terbaru TvN dan terpaksa mengatur ulang jadwal.


"Mereka seharusnya meninggalkan Jakarta pada 4 November. Namun muncul masalah antara cabang yes24 lokal dan pihak berwenang Indonesia. Karena (yes24) melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit daripada yang sebenarnya, itu menjadi masalah," jelas agensi Lee Jong Suk. "Kami yakin bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas masalah tersebut. Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini di Jakarta. Saat ini kami sedang menyesuaikan jadwal karena ada masalah dengan syuting drama serta jadwal lainnya."

Selain itu, beredar kabar juga yang menyebutkan jika visa Lee Jong Suk bermasalah lantaran tak sesuai dengan kegiatan fan meeting yang dilakukan. Hal itulah yang membuat Lee Jong Suk harus dideportasi.

"Penyalahgunaan izin. Yang bersangkutan datang dengan visa on arrival. Tetapi melakukan kegiatan fanmeeting. Ini tidak sesuai perizinan," ujar Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Teodorus Simarmata. "Setelah kami periksa, malam ini kami deportasi dengan pesawat Korean Airlines sekitar pukul 20.00 atau 21.00 WIB di Soekarno-Hatta bersama 13 orang lainnya."

Sementara itu, masalah yang menimpa Lee Jong Suk saat ini telah terselesaikan. Ia akhirnya bisa pulang ke Korea Selatan pada Senin (5/11), pukul 22.00 WIB. Sempat membuat penggemarnya khawatir, berikut deretan foto Lee Jong Suk saat tiba di Korea.

(wk/inta)

1. Lee Jong Suk Tiba di Bandara Internasional Incheon


Lee Jong Suk Tiba di Bandara Internasional Incheon

Setelah sempat dideportasi di Indonesia, Lee Jong Suk akhirnya tiba di bandara Internasional Incheon pada Selasa (6/11). Ia datang mengenakan masker dan topi serta pakaian serba hitam.

2. Lee Jong Suk Dijaga Ketat oleh Pengawal


Lee Jong Suk Dijaga Ketat oleh Pengawal

Lee Jong Suk tiba di Korea dengan penjagaan yang ketat dari pengawal. Seperti yang diketahui jika Jong Suk merupakan aktor Korea Selatan populer.

3. Lee Jong Suk Tiba di Korea Sambil Menggenggam Paspor


Lee Jong Suk Tiba di Korea Sambil Menggenggam Paspor

Lee Jong Suk sempat curhat jika dirinya yang tak bisa pulang ke Korea tepat waktu. Paspornya beserta staf ditahan sementara. Di akhir curhatannya, Lee Jong Suk menulis kalimat lucu berbunyi "Ibu, maaf aku pulang telat, ya," tulisnya sambil menyertakan emoji tertawa.

4. Lee Jong Suk Tidak Bisa Menyembunyikan Sukacitanya Kembali ke Rumah


Lee Jong Suk Tidak Bisa Menyembunyikan Sukacitanya Kembali ke Rumah

Penahanan sementara di Indonesia mau tak mau membuat agensi Lee Jong Suk harus mengatur ulang jadwal syuting drama terbarunya. Dalam foto tersebut, terlihat Jong Suk merangkul lengan manajernya.

5. Agensi Lee Jong Suk Bakal Ambil Jalur Hukum


Agensi Lee Jong Suk Bakal Ambil Jalur Hukum

Tak terima dengan kejadian ini, agensi Lee Jong Suk, A-Man Project mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka akan mengambil tindakan hukum tegas pada promotor jumpa fans di Jakarta.

6. Tiba di Korea dengan Selamat, Lee Jong Suk Diminta Fans tak Kapok ke Indonesia


Tiba di Korea dengan Selamat, Lee Jong Suk Diminta Fans tak Kapok ke Indonesia

Dalam foto tersebut pihak manajer Lee Jong Suk menyerahkan kartu pada petugas bandara. Insiden deportasi Jong Suk di Indonesia juga membuat fans takut jika sang idola bakal kapok kembali lagi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru