Lakukan Ini Saat Pakai Baju Seksi, Prilly Latuconsina Tuai Pujian Netter
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Langkah ini dilakukan oleh Prilly Latuconsina demi tetap tampil sopan saat memakai baju seksi.

WowKeren - Prilly Latuconsina menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang patut dipertimbangkan selera fashionnya. Mengandalkan fashion stylish Alva Susilo alias Alvasus, Prilly selalu tampil kece dalam berbagai acara yang dihadirinya. Tak terkecuali saat Prilly menghadiri acara Indonesian Television Awards 2018 pada 31 Oktober lalu.

Prilly memilih untuk tampil sedikit berani dengan memakai dress seksi saat menghadiri acara Indonesian Television Awards 2018. Saat itu, kekasih Maxime Bouttier ini memakai dress mini model off shoulder dari brand Moschino kolaborasi dengan H&M.

Penampilan Prilly memakai dress cantik itu pun mencuri perhatian netter di media sosial Tanah Air. Bahkan akun gosip @lamiscorner membandingkan gaya Prilly dengan model ternama, Duckie Thot saat memakai dress yang sama. Netter pun langsung membandingkan keduanya, tentu saja mereka memiliki pendapat masing-masing.

Lakukan Ini Saat Pakai Baju Seksi, Prilly Latuconsina Banjir Pujian

Source: Instagram

Netter di media sosial memberikan penilaian yang seimbang untuk penampilan Prilly dan Duckie Thot. "Terbaik semuaaa tanpa celaaa sama sama centesss dengan pesona masing masing," puji netter. "Sama2 berkharisma mintje. Sama2 cocok dipakenyaaaa," seru netter lain. "Duckie batas akhir baju di pangkal paha, klo prily dkt lutut krn dia imut," celetuk lainnya.

Di sisi lain, sejumlah netter memuji Prilly yang memodifikasi dress tersebut dengan menambahkan kemben di bagian dada demi tetap tampil sopan. "Bagus..d akalin kemben ya prilly.jd ttp sopan bagian atasnya," puji netter. "Yg prily pke kemben (emoji jempol)," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru