Pose Bareng Pierce Brosnan, Raline Shah Disanjung Cocok Jadi 'Bond Girl'
Instagram/ralineshah
Selebriti

Foto cantik yang diunggah Raline Shah berikut ini langsung mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Tak hanya cantik, Raline Shah juga dikenal sebagai wanita cerdas. Kiprah Raline Shah di dunia hiburan pun tak perlu diragukan lagi.

Tak heran jika Raline Shah memiliki banyak teman. Tak hanya dalam negeri, ia juga bersahabat dengan banyak artis luar negeri. Sebut saja Seungri Big Bang, Bradley Cooper, hingga Lady GaGa.

Belum lama ini, Raline Shah juga memamerkan foto terbarunya dengan Pierce Brosnan. Seperti diketahui, Pierce Brosnan adalah aktor sekaligus produser Hollywood. Ia juga pernah berperan sebagai James Bond.

"Sebuah kehormatan berada di #breakthroughprize awards tahun ini. Bayangkan, ini penghargaan akademi untuk sains! Sangat menginspirasi bisa melihat dedikasi, ketekunan dari para penerima penghargaan," tulis Raline Shah. "Banyak harapan untuk sains dan matematika yang bisa membuat dunia lebih baik."

"Aku percaya jika kita bisa mendorong lebih banyak anak untuk belajar matematika dan sains lewat perayaan penghargaan intelektual seperti kita merayakannya untuk artis dan atlit," lanjut Raline Shah. "Di sini bersama @piercebrosnanofficial sebagai host acara dan @gem0816 yang membawa keseruan di sekolah."


Unggahan Raline Shah langsung mencuri perhatian warganet. Terlebih saat ia berpose dengan Pierce Brosnan. Bahkan tidak sedikit yang menyanjung Raline Shah cocok sebagai Bond Girl.

Seperti diketahui, istilah Bond Girl sendiri adalah tokoh wanita pendukung dalam film James Bond. Tak jarang, peran itu memiliki arti penting bagi karakter James Bond dalam menyelesaikan misinya.

"Cocok di film james bond baru mba @ralineshah," puji akun @meta***aya. "The next Bond girl?" sahut akun @ruhy***irman.

"Cucok nie Jadi cewek Bond Selanjutnya.....he is my favorite James Bond forever," balas akun @ekasan****01. "Iyaa yaa... Heran deh... Acara2 sama artis top luar negeri hampir selalu ada dia..." tambah pemilik akun @firz***am.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru