Pasca Melahirkan, Sharena Curhat Mendadak Jadi 'Zombie'
Instagram/mrssharena
Selebriti

Apa yang membuat Sharena sampai merasa dirinya berubah menjadi seorang 'zombie'?

WowKeren - Anggota keluarga Sharena dan Ryan Delon baru saja bertambah dengan kelahiran seorang putri pada 22 September 2018 lalu. Bayi kedua pasangan selebriti ini pun diberi nama Sea Dedari Situmaeng.

Bertambahnya buah hati tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi orangtua. Namun tak dapat dipungkiri, kesibukan yang harus dialami juga bertambah, khususnya bagi sang ibu. Hal ini juga dirasakan oleh Sharena

Lewat unggahan di akun Instagram-nya pada 5 November 2018, Sharena menceritakan kehidupannya pasca melahirkan. Menurutnya, waktu terasa berjalan lebih cepat sejak sang putri bungsu lahir. Ia juga menyebut dirinya merasa seperti seorang "zombie".

"Jadi kesimpulanku adalah, semakin anak bertambah, semakin waktu cepat berlalu," tulis Sharena. "Aslik. Sebagai zombie pun aku merasakan...baru aja pagi..tau2 udah malem, jadi mungkin kalo anaknya lebih dari lima, baru bangun tau2 udah minggu depan kali yah."

Sharena juga bercerita tentang kesibukannya mengurus dua anak. Ia mengaku baru bisa merasa sedikit bebas saat kedua anaknya sudah tidur.

"Nyempilin waktu untuk mindahin foto2 ini dari kamera aja beneran gak sempet2," lanjut Sharena. "Mendadak udah malem and akhirnya both kids are asleep dengan nyenyaknya. Baru deh napas bisa ngapa2in...seru yah. Di luar gak ada 'ruang napas' buat me-time, this was a day well spent."

View this post on Instagram

Jadi kesimpulanku adalah, semakin anak bertambah, semakin waktu cepat berlalu. Aslik. Sebagai zombie pun aku merasakan...baru aja pagi..tau2 udah malem😂 jadi mungkin kalo anaknya lebih dari lima, baru bangun tau2 udah minggu depan kali yah🤣🤣 ini foto dari tadi pagi...niatnya mau langsung posting gak sabar...tapi nyempilin waktu untuk mindahin foto2 ini dari kamera aja beneran gak sempet2😅 mendadak udah malem and akhirnya both kids are asleep dengan nyenyaknya. Baru deh napas bisa ngapa2in...seru yah😆👌🏼 diluar gak ada “ruang napas” buat me-time, this was a day well spent. Pagi kita puas foto2, siang kita lunch with out family in bandung, sore dapet brenang berdua @ry__shaka sembari Sea dan @marcedung nontonin dari pinggir pool while daddy @tail_wagging kerja di kamar...and malem udah tinggal males2an bareng (baca: oper2an anak mandi makan main dll😅) and detik ini lagi pumping ASI sembari posting💁🏻‍♀️ abis ini tinggal ngepak and kelonan sama Ry. Eh iyah, mommy juga mau dinner dulu, sampe lupa makan🤦🏻‍♀️😆👌🏼 not complaining just evaluating..and still learning to juggle everything😄✌🏼terimakasih Tuhan buat keluarga kecil ini❤️ goodnight semuaaaa😘😘😘 . . Eh iyah...sebelum ditanya, pasti udah pada apal deh kalo kita pake kaos family kembaran ber-title and nama ini udah pasti kita pesennya di @mypoly.id langganan banget dan gak pernah gagal! printing kece, bahan nyaman😌👌🏼 . . 📷by @marcedung


A post shared by Sharena Delon (@mrssharena) on

Sharena bahkan mengaku bahwa dirinya membuat unggahan ini sambil memompa ASI untuk sang putri. Istri Ryan Delon ini masih belajar untuk memenuhi semua kebutuhan keluarganya dan kebutuhan dirinya sendiri.

"Detik ini lagi pumping ASI sembari posting. Abis ini tinggal ngepak and kelonan sama Ry," tulis wanita berusia 35 tahun tersebut. "Eh iyah, mommy juga mau dinner dulu, sampe lupa makan. Not complaining just evaluating..and still learning to juggle everything. Terimakasih Tuhan buat keluarga kecil ini. Goodnight semuaaaa."

Unggahan Sharena ini mendapat banyak apresiasi dari warganet. Mereka memuji keluarga Sharena yang selalu tampak harmonis.

"Keluarga yg sangat romantis bgt....serasi...keren...kompak slalu @tail_wagging @mrssharena," komentar akun @fah***********us. "Sukaaaa liat family goals ini," timpal akun @esth*********rg.

Selain memuji keharmonisan keluarga, usaha Sharena sebagai seorang ibu juga disorot. Banyak yang memberi Sharena ucapan semangat dalam mengasuh keluarganya.

"Pengalaman yg sma... Tapi tetap bersyukur... Kalau sdh besar mereka akan punya kegiatan masing2 dan mungkin ga mau lagi diajak2... Nikmati sajaaaa.... Cemungguuttt," tulis akun @el***5. "Semangat kakak," timpal akun @febr*******an.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait