Makan di Warteg Bareng Pacar, Lucunya Deddy Corbuzier Pesan Pakai Bahasa Jawa
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Simak momen saat Deddy Corbuzier pesan makanan pakai Bahasa Jawa dalam video berikut ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier baru-baru ini membuat sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, heboh. Pasalnya Deddy yang diketahui jarang mengajaknya makan barang tiba-tiba mengajak sang kekasih makan siang. Menariknya, ayah satu anak itu mengajak sang kekasih untuk makan di warteg alih-alih restoran mewah.

Hal itu diketahui dari postingan Sabrina di Instagram miliknya. Saat itu, Sabrina pun menyebutkan bahwa kekayaan Deddy hanyalah hoax lantaran lebih senang makan di warteg. Usai membagikan video tersebut Sabrina kembali membagikan video lain yang berisi momen saat dirinya makan di sebuah warteg.

Ada kejadian menarik saat Deddy dan Sabrina makan di warteg. Mantan suami Kalina Oktarani itu ternyata memesan menu makanannya dengan memakai bahasa Jawa. "Atine siji wae, sambele wes? Sing akeh yo? (Hatinya satu aja, sambalnya sudah? Yang banyak ya)," kata Deddy dalam video tersebut.


Momen saat Deddy memesan makanan menggunakan bahasa Jawa pun menjadi sorotan netter di media sosial. "Kok bisa bahasa jawa kak?" tanya netter penasaran. "Hehehe lucuuu sklii master bhasa jawaa..trnyaa pinter. Buat vlog mkan kak hihiii," seru yang lain. "Kalo ke warteg, deddy cahyadi nya muncul ya kak..medhookk, jadi pingin ngewarteg gara2 liat video ini," ujar lainnya.

Di sisi lain banyak netter yang memuji kesederhanaan Deddy Corbuzier usai melihat video tersebut. "Hahaha lucuuu, salut sm @mastercorbuzier mau mkn warteg smpe lahap bgt lg," seru netter. "Btw salut sih sama kak bina dan om dedy, my favorite couple," celetuk lainnya. "Salut orang kaya mau makanan diwarteg..good," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru