Meldi Keponakan Dewi Persik Marah Dicecar dan Berani Ngajak Debat, Reaksi Hotman Paris Tak Terduga
Selebriti

Hotman Paris yang dikenal tangguh sempat debat dengan Meldi di acara talk shownya.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi agaknya tak cuma berani pada Dewi Persik tetapi juga pengacara Hotman Paris Hutapea. Pengacara yang dikenal tangguh dan jago bersilat lidah itu mengaku kalah ketika wawancara dengan Meldi di acaranya, "Hotman Paris Show.

Hotman awalnya menanyai Meldi yang terkesan terus melawan Depe agar viral dan terkenal. Namun hal itu dibantah tegas oleh Meldi.

"Bukannya malah kamu yang nampaknya semakin tajam perselisihan itu, semakin terangkat nama kamu yang sebelumnya tenggelam tiba-tiba sekarang meroket?" tanya Hotman. "Engga dong, kan disini kita gak tau kedepannya seperti apa, kalau misalnya sudah terjadi kan kita harus hadapi. Ya gimana lagi ya, namanya udah takdir kan berarti," seru Meldi.

"Hadapi tantemu gitu? Sementara yang sana (Dewi Perssik) sudah lama mengudara. Kamu baru mau mengudara. Jadi makanya kau makin lawan terus gitu agar viral. Benar nggak itu teknik terbarunya?" timpal Hotman. "Ya tidak seperti itu juga. Wah ini pertanyaannya menjebak ya. Jadi saya diundang di sini nih untuk apa ? Katanya mau membicarakan karir. Kok bahasnya kayak gini ? Tahu gini saya ajak pengacara saya juga," kata Meldi yang agaknya emosi.


"Tapi Meldi, aku cuma nanya aja nih ya, siapa tahu kamu mau, kalau misalkan diajak damai mau nggak?" pancing Hotman. "Kalo damai pasti maulah ya, nggak ada yang nggak mau untuk damai," seru Meldi. "Tapi kalau kamu berdamai, viral kamu berkurang, gimana itu?" tanya Hotman. "Ya nggak papa, yang penting nggak pusing kepala. Itu namanya takdir bang Hotman, takdir, kalo takdir itu nggak bisa diubah, kalo nasib bisa," jawab Meldi.

Hotman agaknya kewalahan dengan Meldi yang terus menjawab saat diwawancara. "Kamu kayaknya ya mirip pengacara ngomongnya. Wuuuu, kayaknya kewalahan deh aku lawan kamu tuh," seru Hotman.

Meldi

InstaStory

Disisi lain, Meldi agaknya santai menghadapi kasusnya dengan Depe. Ia justru makin eksis di Instagram.

Lewat InstaStory, Meldi kembali pamer video narsis. Ia mengarahkan bibirnya dan pose mencium ke arah kamera. Meldi juga sempat foto cantik dan dipuji mirip Ariel Tatum. Sayangnya netter tak terima hingga menyindir keponakan Depe itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait