Na Eun A Pink Ingin Coba, Netter Sebut Peran IU di 'My Ajusshi' Tak Tergantikan
TV

Adapula netter yang membela Na Eun dan menilai peran di 'My Ajusshi' bisa dimainkan siapa saja.

WowKeren - Na Eun belum lama ini melakukan wawancara terkait karir aktingnya. Salah satu yang dibahas member A Pink itu adalah dirinya yang ingin memainkan peran gelap seperti peran IU di drama "My Ajusshi".

"Aku gak sengaja nonton teasernya dan tertarik pada drama 'My Ajusshi'. Drama itu membuatmu ingin terus menontonnya, berbeda sekali dari drama lain yang pernah kutonton," ujar Na Eun.

"Melihat akting IU sunbaenim, aku juga ingin mencoba peran sepertinya. Hanya karena kamu seorang idol, bukan berarti kamu harus selalu mendapat peran cerah dan imut. Biasanya selalu seperti itu ketika aku menerima naskah (ditawari peran)," imbuh Na Eun.

Curhatan Na Eun itu rupanya ramai menuai sorotan netter. Banyak yang mencibir Na Eun dan menegaskan hanya IU yang paling cocok dengan peran Lee Ji Ahn di "My Ajusshi".


"Na Eun-ah, aku sudah membayangkannya dan itu mengerikan. Hanya IU yang dapat memainkan peran itu. Ji Ahn adalah IU," tulis seorang netter. "Kurasa dia gak akan cocok," imbuh netter lain.

Meski begitu, adapula netter yang menilai Na Eun bisa saja memainkan peran Lee Ji Ahn di "My Ajusshi". "Kurasa dia bisa melakukannya. Yang perlu dia lakukan hanya diam dan berakting tanpa emosi. IU bisa bagus dengan peran itu bukan karena aktingnya bagus, tapi karena semua orang bisa memainkan peran itu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "My Ajusshi" belum lama ini menuai penghargaan drama terbaik di The Seoul Awards 2018. Lee Sun Gyun meraih Prime Minister’s Commendation Award di Korean Popular Culture and Arts Awards 2018. Sedangkan IU berhasil menyabet penghargaan Top Excellence Actress Award di APAN Star Awards 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru