Putri Cantik Disorot Soal Pacari Egy Maulana dan Tampil Seksi, Ini Nasihat Bijak Umi Pipik
Selebriti

Umi Pipik seolah mengingatkan supaya putrinya, Adiba Kanza, tak perlu khawatir pada penilaian orang dan menjadi diri sendiri.

WowKeren - Adiba Kanza gencar diisukan pacaran dengan bintang timnas muda, Egy Maulana Vikri. Adiba makin jadi sorotan ketika ia mengantar Egy ke bandara terkait kepergian ke Eropa.

Netter sempat menegur Adiba karena terkesan pergi berdua dengan Egy. Putri Umi Pipik dan mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori itu juga jadi sorotan karena pamer foto dengan lekuk tubuh yang terlihat hingga mengesankan tampil seksi.

Sang ibu, Umi Pipik, agaknya sadar kalau putrinya sedang dinilai oleh netter. Pipik menanggapi bijak dan mengunggah postingan di Instagram.

Pipik menyebarkan pesan positif. Ia seolah ingin menyemangati Adiba agar menjadi diri sendiri dan tak perlu menyenangkan orang lain.

"Tak perlu menjadi siapa-siapa untuk menyenangkan orang lain," tulis Pipik. "Jadilah saja dirimu sendiri. Kemudian lakukan yang terbaik untuk bisa menjadi manfaat bagi orang lain."

Postingan Umi sudah meraih hampir 10 ribu like. Salah satu rekan artis, Tika T2, juga menuliskan komentar. "Betul umm," tulis penyanyi bernama lengkap Tika Ramlan itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru