Bintangi 'So I Married An Anti-Fan', Akting Realistis Sooyoung SNSD Tuai Pujian
TV

'So I Married An Anti-Fan' yang juga dibintangi Choi Tae Joon ini akan dirilis di 160 negara sekaligus.

WowKeren - "So I Married an Anti-Fan" saat ini memang masih menjalani proses syuting. Meski begitu, tim produksi sudah mulai masa promosi demi menarik penonton sebanyak-banyaknya.

Kali ini, tim produksi merilis foto adegan milik Lee Geun Young. Diperankan oleh Sooyoung Girls' Generation, karakter ini adalah reporter majalah dan merupakan anti fans bintang K-Pop, Hoo Joon (Choi Tae Joon).

Lee Geun Young memiliki mimpi menjadi wonder woman di media tempatnya bekerja. Namun ia hanyalah reporter biasa yang selalu mendapat pekerjaan kecil. Hidupnya memburuk saat karena Hoo Joon, idol yang paling dibencinya pada akhirnya tinggal bersama dengannya.


Dalam foto adegan itu, Lee Geun Young terlihat sedang menulis berita dan bekerja di lapangan. Dari semua foto adegan itu, wanita ini selalu tampak memamerkan senyum ceria.

"Akting realistis Sooyoung akan memperkuat situasi dan meningkatkan tingkat kesenangan dalam drama. Dia membawa energi ke lokasi syuting layaknya minuman berenergi. Tolong nantikan penampilan Sooyoung, yang bersemangat bekerja di berbagai bidang," tutur tim produksi mengiringi foto adegan di atas.

Sementara itu, "So I Married an Anti-Fan" dibiayai penggarapannya oleh Warner Bros Korea TV Production. Drama ini akan dirilis di 160 negara dan sudah selesai terjual di Amerika Utara dan Amerika Serikat.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel