Ivan Gunawan Bangga Dengan Bentuk Tubuh, Warganet Beri Pujian
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Igun menuliskan bahwa ia bangga akan bentuk tubuhnya dan yang terpenting adalah kreativitas yang ia miliki.

WowKeren - Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun memang merupakan salah satu selebriti multitalenta Tanah Air. Selain dikenal sebagai seorang presenter, Igun juga memiliki nama besar di dunia mode.

Gaun rancangan Igun kerap digunakan oleh banyak peserta kontes kecantikan, seperti Miss Universe. Yang terbaru, Igun pun dipercaya untuk merancang gaun batik bagi Putri Georgia, Kristine Bagration Mukhrani.

Bukan hanya prestasi Igun saja yang terkenal, perancang busana ini juga dikenal dengan bentuk tubuhnya yang besar. Namun hal ini tidak membuat presenter tersebut malu dengan bentuk tubuhnya. Hal ini dibuktikan lewat seringnya Igun mengunggah potret diri ke media sosial.

Pada 5 November 2018, Igun kembali menunjukkan kepercayaan dirinya lewat unggahan Instagram. Dalam unggahan tersebut tampak Igun yang mengenakan kemeja garis-garis berwarna hijau dan jingga. Ia tampak sedang duduk di dalam sebuah cafe.

Pose Igun yang sedang duduk ini memperlihatkan bentuk tubuhnya yang besar, terutama bagian perut. Meski demikian, Igun menuliskan bahwa dirinya bangga dengan bentuk tubuh yang ia miliki.


"Lekuk tubuhku berada di tempat yang seharusnya dan aku tidak malu akan hal itu," tulis Igun dalam bahasa Inggris. "Aku bangga akan diriku sendiri, karena bagaimana pun bentuk tubuhmu, hal itu tidak berpengaruh pada kreativitasmu."

Unggahan Igun tidak hanya menunjukkan rasa percaya diri yang ia miliki. Igun juga meyakinkan warganet bahwa bentuk tubuh tidaklah yang penting. Karena hal tersebut tidak mempengaruhi nilai seorang manusia

Melihat tulisan Igun dalam unggahan ini, banyak warganet yang memberi pujian. Mereka mengapresiasi sikap positif yang disebarkan oleh Igun. Beberapa juga ada yang merasa terharu dengan tulisan Igun.

"Semenjak pulang dari Myanmar jadi tambah positif ya Mas, Caption sering pakai kata bijak dan bahasa inggris," tulis akun @nur********sh. "Berasa dibelain 'ur size nothing to do with your creativity'... senangnya," timpal akun @adh********aa. "My inspiration kak @ivan_gunawan," tambah akun @arit******yu. "Bener igun...bodo amat ape kata org,badan ya badan kite gak nyusahin orang lain,makan sendiri gak minta makan ma orang...cakeepp dah," tambah akun @sy***0.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait