Pamer Foto Pakai Kain Tenun Ulos Khas Batak, Lucinta Luna Dipuji Makin Cantik
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Para netter memberikan respon positif terhadap perubahan Lucinta yang lebih baik sejak berganti manajemen.

WowKeren - Sosok Lucinta Luna lekat di benak publik dengan berbagai kontroversi. Salah satunya Lucinta ramai disebut sebagai seorang transgender, meski sudah berulang kali membantah.

Sebelumnya, Lucinta telah menghapus berbagai postingan lama dari laman akun Instagram miliknya. Hal ini membuat publik menduga bahwa Lucinta akan memulai hidup baru dengan imej yang lebih positif.

Kali ini, Lucinta baru saja mengunggah sebuah foto di Instagram pada Selasa (6/11). Dalam foto tersebut, pelantun lagu "Semalam Bobo di Mana" ini tampak mengenakan baju yang terbuat dari kain tenun Ulos khas suku Batak.

Menyertai foto tersebut, Lucinta juga menjelaskan cukup panjang mengenai makna kain tenun Ulos. Selain itu, mantan personel Duo Bunga ini juga berterima kasih kepada temannya yang membuatkan baju tersebut.


"Dalam referensi yang aku baca, Ulos merupakan sumber 'panas' bagi manusia, menurut pandangan masyarakat Batak," tulis Lucinta di bagian keterangan foto. "Sehingga fungsi Ulos sendiri bisa memberikan 'panas' bagi manusia untuk menyehatkan badan, menenangkan pikitan serta kegembiraan hati kita."

Usai melihat foto yang diunggah Lucinta tersebut, para netter banyak yang memberikan komentar positif. Mereka menilai Lucinta terlihat semakin cantik dan berubah lebih baik sejak berganti manajemen.

"Cantik nya sempurna.trus begini ya kak adem liatnya," komentar akun @adek*****tini. "Cantik bgt skrg kk lucinta luna @lucintaluna suka bgt dgn perubahan kk sekarang pertahankan ya kk cntik itu gk hrus fulgar," tambah akun @rir***851.

"Skr lebih elegan...lebih kalem ...banyak yg suka dr pda yg dlu.." tulis akun @risma*****omeda. "Sejak gnt manajemen artis'a jd makin lbh baik kata2 & pakaian'a. Bagus. Jgn ikutin gimmick demi popularitas," sambung akun @mom****eren.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait