Keenan Pearce Ajak Bayinya Kompromi, Warganet Malah Ramai Minta Hal Ini
Instagram
Selebriti

Keenan Pearce membagikan momen saat ia mengajak bayi Benjamin mengobrol yang sukses membuat warganet gemas.

WowKeren - Keenan Pearce dan Gianni Fajri tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua bagi sang putra semata wayang, Benjamin Dewata Amwell Pearce. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 18 Oktober 2018 itu dilahirkan menggunakan metode waterbirth.

Menjadi seorang ayah baru, Keenan pun membagikan momen berharga saat tengah menggendong bayi Benjamin melalui unggahan dalam akun Instagram. Kali ini pada Selasa (6/11), kakak dari Pevita Pearce ini kembali memamerkan momen bersama sang bayi.

Dalam video yang diunggah Keenan, hanya terlihat bagian kedua kaki bayi Benjamin saat berada di stroller. Terdengar suara Keenan yang tengah mengajak Benjamin bernegosiasi. Dengan kocak mantan kekasih dari Raisa ini meminta sang putra untuk anteng agar Gianni mendapat jatah tidur alias istirahat.

Menurut keterangan Keenan, sang istri memang kurang tidur akibat menjaga Benjamin semalaman. "Important negotiation (Negosiasi penting)" tulis Keenan di keterangan videonya.


View this post on Instagram

Important negotiation

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Unggahan Keenan ini langsung ramai dikomentari warganet. Namun tidak sedikit netter yang malah meminta Keenan memperlihatkan wajah bayi Benjamin.

"Liatin muka nya dong," tulis akun @indah***. "Penasaran ama mukanya si Benji," sambung akun @msisi***. "Mukanya gak keliatan sebel," tambah akun @yayang***.

Meski masih dibuat penasaran dengan wajah sang bayi, warganet tetap memuji Benjamin begitu menggemaskan. "Gemaaaaaaaas," tulis akun @mipro***. "Gemeesshh papa keen," sambung akun @dinii***. "Lucu bangettt siiii hahhaa," tambah akun @desy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait