Jadi Trending Topik, DAY6 Tampilkan Warna Rambut Baru di Red Carpet Genie Music Awards 2018
Twitter/day6official
Selebriti

DAY6 tampil begitu menawan dengan warna rambut barunya di Red Carpet Genie Music Awards 2018.

WowKeren - Genie Music Awards merupakan ajang penghargaan yang baru pertama kali digelar pada tahun 2018 ini. Bekerja sama dengan MBC Plus, Genie Music Awards akan digelar di Namdong Gymnasium pada hari ini, Selasa (6/11).

Red Carpet telah mulai digelar sejak pukul 5 waktu Korea Selatan. Sederet artis tampak hadir dengan gaun terbaik mereka, di antaranya Stray Kids, (G)I-DLE, Kang Han Na, Celeb Five, Momoland dan masih banyak lagi.

Di antara selebriti yang hadir pada Red Carpet Genie Music Awards 2018, DAY6 begitu mencuri perhatian. Hal tersebut dibuktikan dari banyaknya akun Twitter yang membicarakan DAY6 hingga menjadi salah satu Trending Topik di Indonesia. Hingga saat ini, kicauan netter tentang DAY6 mencapai lebih dari 60 ribu obrolan.

Trending Topik Indonesia

Instagram

Kicauan netter tersebut berhubungan dengan warna rambut baru DAY6. Netter pun menduga apabila DAY6 akan segera comeback dalam waktu dekat karena warna rambutnya itu.

"Rambut DAY6 apaaaaa," komentar akun @shm***. "Aku mencium comeback dan aku meramalkan sebuah penghargaan datang," balas akun @oh_lou***.


Selain itu, Young K yang keluar terlebih dahulu dari mobil juga menjadi pembicaraan netter. Karena anggota DAY6 yang lain menyusul dengan jeda waktu yang cukup lama, Young K sempat tak dikenali dan malah dikira seorang aktor.

"Young K keluar dari mobil dan berdiri sendiri. Aku-oh. MC-Ini DAY6," tulis @oohmysun***." "Aku-dimana oh Tuhan itu Young K aku pikir dia aktor lain."

Sementara itu, Genie Music Awards akan menyuguhkan penampilan spesial dari Bangtan Boys, Wanna One, TWICE, dan beberapa artis lainnya. Penyanyi Internasional Charlie Puth juga dikabarkan hadir dan akan menampilkan kolaborasi spesial dengan BTS.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru