Adegan Jinyoung B1A4 Cium Paksa Ra Mi Ran di Trailer 'The Man Inside Me' Jadi Sorotan Fans
YouTube
Film

Dijamin tak sabar, intip trailer film komedi yang dibintangi Jinyoung bersama Park Sung Woong berikut ini.

WowKeren - Jinyoung B1A4 turut membintangi film "The Man Inside Me". Jelang tayang, trailer perdana film komedi romantis itu dirilis hari ini, Selasa (6/11). Salah satu cuplikan adegan dalam trailer menjadi sorotan fans.

"The Man Inside Me" menceritakan seorang siswa SMA (Jinyoung) yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari atap gedung. Alih-alih meninggal, ia malah bertukar tubuh dengan seorang gangster yang diperankan Park Sung Woong.

Trailer menampilkan Jinyoung yang tiba-tiba mencium paksa Ra Mi Ran yang 16 tahun lebih tua darinya. Setelah itu, Jinyoung dicaci maki serta mendapat tamparan keras dari Ra Mi Ran yang syok karena mendadak dicium oleh bocah tak dikenal. Trailer kemudian menampilkan sejumlah adegan kocak dalam film.


"Rasanya sangat mengejutkan melihat diriku yang banyak muncul dalam film ini. Aku memiliki banyak kekhawatiran tentang peranku yang cukup rumit. Untuk memainkan karakterku yang bertukar tubuh dengan gangster berusia 40-an tahun yang diperankan Park Sung Woong, aku banyak belajar tentang beliau," ujar Jinyoung menjelaskan karakternya.

Sementara itu, "The Man Inside" dijadwalkan tayang serentak di Korea Selatan pada 9 Januari 2019 mendatang. Film ini juga dibintangi aktris remaja Lee Soo Min serta Lee Jun Hyuk "100 Days My Prince".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel