Anisa Rahma Tampil Anggun Pamer Senyum Manis, Netter Duga Tengah Hamil Anak Pertama
Instagram/anisarahma_12
Selebriti

Anisa Rahma membagikan fotonya yang mengenakan busana dan hijab ungu serta riasan bernuansa pink.

WowKeren - Anisa Rahma mulai populer sejak tergabung dalam girlband Cherry Belle pada tahun 2010 silam. Namun di tahun 2013, ia memutuskan untuk keluar dengan alasan ingin fokus kuliah yang sebelumnya sempat lama ia tunda.

Pada tahun 2016, Anisa akhirnya hijrah dan memutuskan untuk berhijab. Kendati berhijab, karier Anisa di dunia hiburan tetap melambung. Hingga pada 16 September 2018 lalu, Anisa resmi dipersunting pria bernama Anandito, yang juga seorang selebgram.

Kali ini, Anisa kembali mengunggah foto cantiknya ke akun Instagram, pada Selasa (6/11). Dalam foto tersebut, Anisa mengenakan busana gamis dan kerudung warna ungu. Wanita berusia 28 tahun ini juga mengenakan riasan nuansa pink dan memamerkan senyum manisnya.


Unggahan Anisa di atas langsung diramaikan netter di kolom komentar. Dari sekian komentar, tidak sedikit netter yang menduga jika wanita kelahiran Bandung ini tengah hamil anak pertama.

"Hamil ya....perutnya agak buncit.." komentar akun @anieya***. "Kak Anisa hamil kah?Tapi semoga aja ya kak, aamiin," tulis akun @lusi***. "Sepertinya sedang mengandung," balas akun @diana***.

Lantas bagaimana tanggapan Anisa mengenai dirinya yang diduga hamil? Sayangnya, hingga saat ini ia belum memberikan komentarnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru