Selamat! BTS dan Momoland Buka Genie Music Awards 2018 dengan Meraih Best Dance Track
OSEN
Musik

Penghargaan ini dianugerahkan pada grup dengan koreografi terbaik dalam lagu mereka.

WowKeren - Genie Music Award (MGA) 2018 sedang berlangsung malam ini, Selasa (6/11) di Incheon Namdong Gymnasium. Sederet grup K-Pop yang sudah dipastikan turut meramaikan ajang penghargaan musik ini mulai dari Bangtan Boys, Twice, Wanna One, Momoland, Stray Kids, DAY6 dan masih banyak lagi.

BTS membuka Genie Music Award (MGA) 2018 dengan memenangkan Best Dance Track (Male). RM (Rap Monster) dkk menyabet trofi berkat dance seru mereka dalam lagu "IDOL". Mereka mengalahkan Pentagon, Seventeen (II), SHINee dan Wanna One.

Mendampingi BTS, Momoland berhasil membawa pulang trofi Best Dance Track (Female) berkat penampilan mereka dalam lagu "BBoom BBoom". Mereka mengalahkan para pesaingnya yang cukup berat seperti Black Pink, Mamamoo, Red Velvet dan Twice. Tak heran jika grup yang digawangi Yeonwoo dkk tersebut tampak bahagia saat menyampaikan pidato kemenangan.

Sementara itu, Genie Music Awards 2018 saat ini masih berlangsung dan segera mengumumkan pemenang-pemenang kategori lainnya. Ajang ini turut dihadiri penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth yang akan menampilkan kolaborasi keren dengan BTS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel