Pedangdut Ini Pamer Goyangan Seksi, Hotman Paris Hutapea: Saya Belum Duda
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Pedangdut seksi ini memperlihatkan goyangan miliknya yang diberi nama 'Sianida', siap nikahin duda.

WowKeren - Selain kepiawaiannya menyelesaikan kasus hukum, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea juga dikenal sebagai presenter. Acara yang ia bawakan, "Hotman Paris Show" selalu menyedot perhatian dengan menghadirkan bintang tamu menarik.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (5/11), Hotman mempromosikan acara yang ia bawakan tersebut. Rupanya, dalam tayangan selanjutnya, Hotman akan kedatangan penyanyi dangdut seksi bernama ShellaO.

"Halo, tampil seksi adalah sudah merupakan keharusan bagi model, penyanyi dangdut," kata Hotman dalam video tersebut. "Coba ini Shella dimana sih keseksikanmu?"

Dengan sigap Shella pun memperlihatkan goyangan seksi sambil menyanyikan sebuah lagu. Mengenakan jumpsuit bercorak bunga-bunga, Shella menyebut goyangannya bernama Sianida, "Siap Nikahin Duda".

"Eh bukan duda ya bang?" tanya Shella pada Hotman. "Saya belum duda," jawab Hotman sambil tersenyum malu-malu.


Unggahan Hotman ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Tidak sedikit netter malah salah fokus pada jawaban Hotman yang menyatakan belum menjadi duda tersebut.

"Saya belum duda knapa bukan jawabanya saya bukan duda kasian family abang," tulis akun @kimik***. "Saya belum duda bakal duda dong nanti om," sambung akun @gungde***.

"Si abank... masa belum duda... jangan sampe ach..." komentar @azwar***. "BELUM duda katanya wkwk," tambah akun @yunita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait