Kalahkan Black Pink Hingga Red Velvet, Twice Girl Grup Terbaik di Genie Music Awards 2018
OSEN
Musik

Simak momen kemenangan Twice sebagai Best Female Group dalam ajang penghargaan musik ini.

WowKeren - Genie Music Award (MGA) 2018 sedang berlangsung malam ini, Selasa (6/11) di Incheon Namdong Gymnasium. Sederet grup K-Pop yang sudah dipastikan turut meramaikan ajang penghargaan musik ini mulai dari Bangtan Boys, Twice, Wanna One, Momoland, Stray Kids, DAY6 dan masih banyak lagi.

Genie Music Award 2018 akan menganugerahkan empat kategori Daesang (penghargaan tertinggi) mulai dari Artist of the Year, Song of the Year, Bestselling Artist of the Year hingga Best Digital Album of the Year. Namun sebelumnya, ajang ini lebih dulu mengumumkan penghargaan kategori lain. Salah satunya adalah Best Female Group atau girl grup terbaik yang diraih oleh Twice.

Grup besutan JYP Entertainment tersebut berhasil mengalahkan para pesaing yang cukup berat. Twice mengalahkan Black Pink, Mamamoo, Momoland serta Red Velvet. Grup yang baru saja merilis single "Yes Or Yes" itu tampak bahagia saat menyampaikan pidato kemenangan.


Twice diwakili Dahyun mengucapkan terima kasih pada penggemar serta semua orang di balik kesuksesan mereka. Selamat untuk Twice!

Sementara itu, Genie Music Awards 2018 saat ini masih berlangsung dan segera mengumumkan pemenang-pemenang kategori lainnya. Ajang ini turut dihadiri penyanyi asal Amerika Serikat, Charlie Puth yang akan menampilkan kolaborasi keren dengan BTS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru