Intip Kolaborasi Keren Charlie Puth dengan Jungkook dan BTS di Genie Music Awards 2018
V Live
Musik

Charlie Puth dan BTS sukses menggebrak panggung ajang penghargaan musik ini dengan penampilan spektakuler mereka.

WowKeren - Genie Music Award (MGA) 2018 sedang berlangsung malam ini, Selasa (6/11) di Incheon Namdong Gymnasium. Sederet grup K-Pop yang sudah dipastikan turut meramaikan ajang penghargaan musik ini mulai dari Bangtan Boys, Twice, Wanna One, Momoland, Stray Kids, DAY6 dan masih banyak lagi.

Charlie Puth turut diundang sebagai bintang tamu spesial Genie Music Award 2018. Penyanyi asal Amerika Serikat tersebut tampil berkolaborasi dengan BTS serta salah satu membernya, Jungkook.

Charlie Puth membuka penampilan spektakulernya di Genie Music Award 2018 dengan membawakan "See You Again", lagu populernya bersama Wiz Khalifa. Suara merdunya sukses memukau para bintang tamu yang hadir.


Penampilan Charlie Puth langsung dilanjutkan dengan kolaborasi bersama Jungkook. Mereka membawakan lagu "We Don't Talk Anymore" dan sukses membuat para tamu terpana. Setelah itu, member BTS yang lain muncul dan menampilkan "Fake Love" yang dengan aransemen musik berbeda. Intip kolaborasi keren mereka berikut ini:

Sementara itu, Genie Music Awards 2018 saat ini masih berlangsung dan segera mengumumkan pemenang-pemenang kategori lainnya. BTS sendiri sudah meraih penghargaan Best Dance Track (Male) dan Genie Music Popularity Award. Sedangkan Charlie Puth dianugerahi trofi Best International Pop Artist.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel