Kalah dari Momoland dan Twice di Genie Music Awards 2018, Fans Black Pink Tak Terima?
Twitter/ygofficialblink
Musik

Black Pink tidak hadir dalam ajang penghargaan ini meski masuk dalam beberapa kategori.

WowKeren - Genie Music Award (MGA) 2018 sedang berlangsung malam ini, Selasa (6/11) di Incheon Namdong Gymnasium. Sederet grup K-Pop yang sudah dipastikan turut meramaikan ajang penghargaan musik ini mulai dari Bangtan Boys, Twice, Wanna One, Momoland, Stray Kids, DAY6 dan masih banyak lagi.

Ajang penghargaan ini dibuka dengan mengumumkan pemenang kategori Best Dance Track. BTS menyabet trofi kategori Male (pria) berkat dance spektakuler mereka di lagu "IDOL". Sedangkan untuk kagori Female (wanita), penghargaan ini jatuh ke tangan Momoland.

Kemenangan Momoland rupanya dibanjiri komentar negatif oleh fans girl grup lain. Mengingat pelantun "BBoom BBoom" itu mengalahkan Black Pink, Mamamoo, Red Velvet dan Twice.

Banyak fans Black Pink yang menilai Jennie dkk lebih layak menang dengan lagu populer mereka "Ddu-Du Ddu-Du". Bisa dilihat dari cuitan-cuitan beberapa fans yang mempertanyakan kemenangan Momoland berikut ini:

Beberapa fans juga menanggapi kemenangan Twice sebagai Best Female Group dengan negatif. Mereka menganggap Black Pink lebih layak menang ketimbang Tzuyu dkk.

Namun berbeda dengan kasus Momoland, banyak fans yang menilai Twice memang layak menang. Bahkan tidak sedikit cuitan yang mengaku fans Black Pink memberi selamat pada grup besutan JYP Entertainment tersebut.

Sementara itu, Genie Music Award 2018 akan menganugerahkan empat kategori Daesang (penghargaan tertinggi) mulai dari Artist of the Year, Song of the Year, Bestselling Artist of the Year hingga Best Digital Album of the Year. Black Pink sendiri tidak hadir dalam ajang penghargaan ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru