Klarifikasi Masalah Pajak, Promotor Jumpa Fans Lee Jong Suk di Jakarta Minta Maaf
Xportnews
Selebriti

Yes24 akhirnya mengeluarkan penyataan resmi terkait penahanan Lee Jong Suk di bandara.

WowKeren - Lee Jong Suk mengalami masalah terkait jumpa fans yang digelar di Indonesia, tepatnya Jakarta. Ia sempat tertahan di Bandara Soekarno-Hatta karena terlibat masalah dengan pihak imigrasi.

Kabar menyebutkan bahwa visa Lee Jong Suk bermasalah lantaran tak sesuai dengan kegiatan fan meeting yang dilakukan. Hal itulah yang membuat Lee Jong Suk harus dideportasi.

Masalah tersebut rupanya membuat agensi Lee Jong Suk tak terima. Apalagi dengan penjelasan promotor jumpa fans, Yes24 yang berubah-ubah. Dari keterangannya, agensi aktor kelahiran 1989 ini akan mengambil jalur hukum.

Pada Selasa (6/11) kemarin, pihak Yes24 akhirnya mengeluarkan penyataan resmi terkait penahanan Lee Jong Suk di bandara. Mereka meminta maaf pada sang aktor, agensi dan pihak-pihak yang terlibat.

Selain itu Yes24 juga menjelaskan penipuan yang dilakukan oleh pihak ketiga yang mengurus izin visa kerja Lee Jong Suk. Mereka membantah adanya rumor yang mengatakan bahwa penahanan bintang "While You Were Sleeping" berkaitan dengan pajak Yes24.


"Ini adalah pernyataan resmi Yes24 terkait insiden dengan jumpa fans Lee Jong Suk di Indonesia. Yes24 dengan tulus meminta maaf kepada aktor Lee Jong Suk, staf yang terlibat dan setiap orang yang terkena dampak insiden yang terjadi sehubungan dengan jumpa fans Lee Jong Suk yang berlangsung di Jakarta melalui cabang lokal kami, Yes24 Indonesia," tulis pihak promotor.

"Agen konsultasi visa telah melaporkan kepada Yes24 Indonesia bahwa ada masalah internal dengan penerbitan visa kerja, sehingga acara tersebut tidak dapat digelar. Namun, mereka kemudian menyatakan bahwa masalah ini telah diselesaikan dan tidak ada masalah lebih lanjut dengan visa. Yes24 Indonesia mempercayai agen dan melanjutkan dengan pertemuan penggemar seperti yang direncanakan," terang mereka.

"Baru setelah Lee Jong Suk dan stafnya tiba di Jakarta, kami menemukan bahwa mereka diberi visa turis dan bukan visa kerja. Kami sedang dalam proses meminta agen lokal menyelesaikan masalah ini. Namun, pertemuan penggemar berlangsung meskipun visa tidak dikeluarkan dengan benar. Kami diberitahu tentang masalah visa setelah acara melalui kantor imigrasi setempat, tetapi kami yakin kami akan dapat menyelesaikannya setelah fakta sehingga kami tidak benar-benar membagikan kebenaran dengan tim Lee Jong Suk. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Lee Jong Suk dan timnya karena keberangkatan mereka tertunda satu hari dalam proses menyelesaikan masalah," jelas Yes24.

"Laporan yang dirilis sebelumnya mengenai YA24 dan pajak tidak benar. Kami mohon maaf telah menyebabkan kesalahpahaman dengan pihak Lee Jong Suk dengan tidak memberikan fakta dalam perjalanan bisnis. Yes24 secara pribadi mengunjungi dan meminta maaf kepada agensi dan tim Lee Jong Suk. Kami juga berencana untuk menyelesaikan masalah kompensasi melalui diskusi dengan pihak Lee Jong Suk. Kami minta maaf lagi karena mengkhawatirkan banyak orang," kata pihak promotor.

Sementara itu, Lee Jong Suk telah tiba di Korea Selatan dengan pada Selasa (6/11) kemarin. Intip foto kedatangan aktor tampan tersebut di sini.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait