Didesak 'Beauty Inside', 'Mama Fairy And The Woodcutter' Turun Rating
Official tvN
TV

Intip juga persaingan rating drama-drama lain di slot Senin - Selasa berikut ini.

WowKeren - Persaingan slot Senin - Selasa malam memang terbilang cukup ketat. Usai ditinggal "Hundred Days Husband", tvN tak lagi sanggup mempertahankan posisi pertama dari stasiun TV publik.

Di episode keduanya, "Mama Fairy And The Woodcutter" yang menggantikan slot "Hundred Days Husband" tercatat mengalami penurunan rating. Drama yang dibintangi oleh Moon Chae Won cs itu meraup 5 persen, angka yang memang masih cukup tinggi untuk ukuran TV kabel.

Penurunan rating "Mama Fairy And The Woodcutter" bisa jadi disebabkan oleh "Beauty Inside" yang tercatat mendapat kenaikan rating. Drama yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki itu meraup 4,8 persen.

Sedangkan rating TV publik sendiri masih dikuasai oleh "Where Stars Land". Drama yang berkutat dengan pekerjaan di bandara dan dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin itu meraih rating 7,5 persen dan 9,6 persen.


Berikutnya adalah "Matrimonial Chaos" yang bertahan dengan raihan rating sama persis dengan episode sebelumnya yakni 2,7 persen dan 3,9 persen. Terakhir ada "Bad Papa" yang kini menayangkan 4 episode sekaligus. Drama yang dibintangi oleh Jang Hyuk itu mencatat rating 2,8 persen, 2,7 persen, 1,8 persen dan 2,2 persen.

Sementara itu, kelima drama di atas akan kembali melanjutkan persaingan rating pada Senin (12/11) mendatang. Bagi penonton setia salah satu atau bahkan ketiga drama di atas, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel