Istri Charly Eks ST12 Bakal Cabut Gugatan Cerai, Netter Malah Tanggapi Sinis
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Regina Irawan berencana mencabut gugatan cerainya setelah diminta untuk rujuk secara langsung oleh Charly.

WowKeren - Charly Van Houten dan sang istri, Regina Irawan, tampaknya sepakat untuk rujuk. Sebelumnya, Regina dikabarkan berencana untuk mencabut gugatan cerainya terhadap Charly pada Rabu (7/11).

Hal ini dikarenakan Charly yang meminta langsung kepada Regina untuk mencabut gugatan cerai, sebagai hadiah ulang tahunnya. Selain itu,mantan vokalis band ST12 tersebut juga mengajak istri dan anak-anaknya untuk makan bersama.


Selanjutnya, kuasa hukum Charly, Hengky Solihin juga berharap Regina tetap berkomitmen untuk mencabut gugatan cerai. Hengky juga sudah menyaksikan hubungan Charly dan Regina yang semakin membaik.

Rencananya, Regina akan mendatangi Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat, pada Rabu (7/11) pukul 10:00 WIB. Video pernyataan kuasa hukum Charly pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (6/11).

"Kita lebih mendukung dia untuk hari Rabu besok, Regina tetap berkomitmen pada pendiriannya untuk mencabut gugatan," ujar Hengky dalam video tersebut. "Kalau melihat kejadian semalam bagaimana kejadian yang cukup mengharukan itu tidak akan ada lagi perubahan."

Usai mengetahui kabar batalnya perceraian Charly dan Regina, para netter malah memberikan komentar sinis. Pasalnya, mereka menilai bahwa gugatan cerai yang dilayangkan Regina untuk Charly hanya untuk mencari sensasi belaka.

"Bosen... gugat cabut..gugat cabut...gitu aja terus kebanyakan drama," komentar akun @emy*****yanti. "Pernikahan dibuat Maen2 ya Allah cm untuk biar naek lagi pamornya," tambah akun @ayu*****asari. "Biar ada sensasiii lahhh yaaa..biar diikutin teruusss doiii sm netizenn," sahut akun @vivir****24.

"Sensasi aja, biar disorot infotainment," tulis akun @nat***015. "Perkawin kn suci....napa di bikin mainn astgfirlohh....eling mbk tobat mba allah maha ..." imbuh akun @ais****yah. "Ini drama family bgt yak..jgn main main dgn kata cerai sekalinya nanti di kabulkan oleh yg di atas..ga ada yg peduli..." seru akun @kla****r27.

You can share this post!

Related Posts