Ayah Maia Estianty Pamer Foto Lawas Menantu Kesayangan, Ahmad Dhani Tak Masuk?
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan foto lawas menantu kesayangan Harjono Sigit, tak terlihat sosok Ahmad Dhani. Bukan menantu kesayangan?

WowKeren - Rasa bahagia hingga saat ini masih dirasakan oleh Maia Estianty. Maia akhirnya menikah dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry. Tak hanya Maia, sahabat dan keluarga besarnya turut berbahagia.

Ayah Maia, Harjono Sigit, tampaknya begitu bangga dengan Danny. Ia bahkan sempat menangis haru saat menikahkan anaknya lagi. Tentu saja, hal ini seolah berbeda dengan mantan menantunya, Ahmad Dhani. Pasalnya, kedua orangtua Maia tidak merestui pernikahan itu.

Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Harjono bahkan sempat mengunggah foto lawas dirinya bersama anak dan menantu. Sayang, tidak terlihat Ahmad Dhani dalam potret lawas itu.

"Anak dan mantu-mantu lelaki kesayangan..." tulis Harjono. "(Foto ini diambil 10 tahun silam yakni th 2008). Gagah semua khaaan... ?! Awas klo jawab ngga... Hahaha."

Sedangkan pada 23 September 2008, Maia resmi bercerai dengan Ahmad Dhani. Lantas, apakah foto itu diambil tak lama Maia bercerai dari Ahmad Dhani? Entah, namun senyum bahagia ayah Maia terlihat begitu jelas di depan kamera.

Warganet pun turut memberikan komentarnya. Banyak yang meminta agar Harjono mengulang foto itu dengan menantu barunya, Irwan Danny.

"Gagah pisan... foto lagi dong sama menantu Baru nya... @irwanmussry," tulis akun @nieku****an20. "Lhaasdhalahhh ada mantu kesayangan ?? Apa ada yg tidak disayang ya bpk?" sindir akun @endan****_mo.

"Buat foto lg sm mantu yg baru dooong ... versi 2018," sahut akun @shant***ue. "Poto Ahmad Dani ko ga ad eyang?" tambah akun @ayah*****ca86.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait